share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 20] SBA – Stylish Blogger Award

Hmm….

*sumpah bingung banget*

gimana ya?

awalnya aku nggak tahu, ada mas arie yang mampir ke blogku, tapi kok ke ruang tamu yaa? perasaan, yang mampir ruang tamu itu yang pada nyasar kesini… gatau jugalah.

tapi abis aku liat komennya…. uhhhuuyy, cihhuuyy, yippiiiieee ^^ *apa coba*

AKU DAPET AWARD !

Aku nyebutnya SBA *bikin sendiri* biar ga susah ngomong panjangnya, hehe.

yoohoooo, untuk pertama kalinya lho! haha *ketawa garing*

1. Thank and link to the person who awarded me this award

It’s okay. Itu pasti lahhh. Aku termasuk orang yang cukup tau kok, untuk berterima kasih. Thank you, Merci, Syukran, Aarigatou, Shukriya, Kamsahamnida, Dankee, Dank yu, pokoknya semua kata “Terima kasih” buat Mas Arie . Berani sumpah deh mas, aku seneng banget! Kenapa? Soalnya ini pertama kalinya aku dapet award. Padahal diliat-liat blogku nggak ada apa-apanya, hehe. Baru kali ini ada yang ‘berani’ ngasih award buat blog aneh begini. Seorang geolog pula.

Oya, ada juga satu orang lagi yang baru-baru ini ngasi aku award yang sama. Namanya Mas Adit. Hehe. Makasiii yaaaa~^^ Jadi dapet dua deh award-nya… xD

2. Share 8 things about myself

Haha. Apa ya? Perasaan udah aku ungkap deh di ‘About Saya dan About Hidup Saya‘. Tapi berhubung ritual yang harus dijalanin bagi setiap orang yang dapet award ini adalahΒ ngebongkar aib ngasitau fakta tentang dirinya, okelaah.

  • Aku paling gasuka warna kuning. Gatau kenapa, pokoknya ga seneng tiap liat warna kuning. Tapi ya nggak segitunya sih.
  • Aku terobsesi buat jadi penulis. Tapi gatau kenapa aku jarang banget nulis. Dulu sih, lebih sering nulis puisi. Sekarang juga masih dink. Tapi ngga sesering dulu. Sebenernya punya rencana-rencana buat ngarang dan bikin novel. Tapi naskah sempet beberapa kali hilang dari lepi (sebelum ini lepiku pernah error) dan bikin aku frustasi buat nulis lagi dari awal. Semoga aja suatu saat aku bisa bikin cerita itu lagi *meskipun bakal jadi beda tulisannya–yang penting inti ceritanya sama*
  • Aku puaaallliingg suka lumba-lumba. Lucu, pinter, cerdas, imutΒ *kayak aku* dan ajaib menurutku. Satu-satunya boneka yang ga mau aku kasih buat adekku ya boneka lumba-lumba itu. Dia sempet nangis, hehe. Gatau juga, kayaknya dia ikut-ikutan aku buat suka lumba-lumba. Permintaanku kalo pas ultah, yaaa dikasih apapun yang berbau lumba-lumba. Gantungan kunci, boneka *lagi?* , stiker, sarung bantal, maenan, bros, apa ajalahh. Aku pasti seneng. Apalagi dikasih lumba-lumba aslinya πŸ˜€
  • Belahan jiwa-ku yang nggak bisa aku tinggalin, satu-satunya adalah laptop. Bisa nangis darah kalo dia hilang ingatan lagi *alias semua data ilang*.
  • Aku cinta sama blogku yang satu ini. Gatau kenapa. Aku seneng aja.
  • Pengen banget ngelanjutin kuliah ke Jepang kalo aku dah lulus SMA. Pengen banget ngambil jurusan robotika… haha. Padahal bikin robot aja sekalipun gak pernah.
  • Pengen backpacking keliling dunia bareng orang-orang yang aku sayang. Makanya aku pengen punya banyak uang biar bisa ngajak ortu, guru-guruku, temen sekelas, temen lamaku, sepupuku, tanteku dan orang-orang yang aku kenal di dunia maya (yang aku sayang dan sayangnya belum pernah ketemu).
  • Pengen jadi perintis sekolah keren yang canggih tapi islami πŸ˜€ . Pengen semua ruangan terfasilitasi teknologi dan jadi sekolah internasional. Semoga pas gede nanti aku punya banyak simpenan biar perjalananku lancar… amienn πŸ˜€

Hehe. Maap kalo narablog kaget sama kenyataan yang ada pada diriku πŸ˜€

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

Hmm, satu hal yang aku yakini sekarang : Award ini gak bakalan pernah ada putus-putusnya, nyambuung teruuuss *kayak iklan*. Soalnya, setiap orang yang dapet bakal ngasih award ini ke 8 orang lagi, dan 8 orang itu ngasih ke delapan orang lagi, dan 8 orang yang dikasih ngasih ke 8 orang lagi…. wkwkwk.

Oke, ini dia yang beruntung yang aku kasi award :

  • Pak Rusli, guru Sejarah dan Geografiku kelas sepuluh yang sekarang gatau ada dimana… Maaf Pak, kalo saya dulu nakaall banget *apa coba?* sebagai gantinya, terima award ini ya Pak…. semoga Bapak seneng… πŸ˜€
  • Mbak Thiya, seseorang yang aku kenal lewat MP alias Multiply, yang udah lama gak aku hubungi. Orangnya baek, ramah, nyenengin… dan semoga aku juga bisa bikin Mbak Thiya seneng karna award ini ;D
  • Kak Nina, yang awal ketemunya dulu karna aku nyasar ke blognya waktu aku nyari ebook. Aku suka ebook-nya. Semoga Kak Nina jadi semangat nulis berkat award ini, meskipun sebenernya sibuk banget ngurus kerjaan…
  • Kak Aji, yang terobsesi buat ngerawat blog dengan baik πŸ˜€ . Orang yang beli domain biar semangat nulisnya. Seseorang yang udah bikin aku jadi penulis di klikedukasi[dot]com. Makasih kak Ajii…. ^^
  • Mbak Mirna, yang sama kayak aku, terobsesi jadi penulis πŸ˜€ dan akhirnya terjun ke blog (iya nggak ya?). Saluut sama mbak Mirna atas semangatnya, semoga tercapai keinginannya ya Mbak… πŸ™‚
  • Kak Acil, murid SMAKBO yang juga suka Jepang. Haha. Beruntung kayaknya aku kenal dia πŸ˜€ (kak, mulai sekarang link kakak udah aku pasang di blogroll…:) )
  • Anaz, yang blognya berisi apa aku gatau πŸ˜€ . Hehe, kidding. Gatau kenapa, aku suka isi blognya. Unik-unik. Yah, meskipun aku tau dia juga ngambil dari sumber laen, hehe πŸ˜€
  • Sayyid Herlan, hmmm. Dia yang manggil aku teh Ira. Haha. Makasih yaa, paggilan barunya. Blognya juga isinya aneh-aneh. Tapi banyak yang aku suka πŸ™‚

udah pas 8 kan?

Alhamdulillah.

Sebenernya aku bingung banget mau milih siapa… yang kira-kira belom dapet award ini, gitu. Jadilah mereka yang terpilih, hehe πŸ˜€

4. Contact those blogger and tell them about their awards

Wookeiiy *bukan Wookie ya=p *. Mungkin ntar malem selese nyelesain pemberitaan ke mereka. Sebagian udah lama aku nggak maen ke blognya….

*hemm. leganya udah selesai πŸ˜€ *

17 responses

  1. wah selamat ya buat awardnya! semoga sukses selalu!

    February 10, 2011 at 23:08

  2. “Semoga pas gede nanti aku
    punya banyak simpenan”

    Wah… Keren keren….. i like it’s

    February 10, 2011 at 23:49

    • hehe.
      maksudnya tabungan… =_=”

      February 11, 2011 at 13:09

  3. arie may

    Hahahaha….
    Good goood good…

    Aku seneng kalo km seneng. πŸ˜‰

    February 11, 2011 at 04:26

  4. zhanaz45

    Kerennz..

    makin terkenal di gugel, coba aku juga dapat awardz.. πŸ˜†

    February 11, 2011 at 07:17

    • lah kan itu dapet dari aku… udah dibaca beloom siih >,< ??
      *bingung sendiri*

      February 11, 2011 at 13:08

  5. weeeyyy…

    selamat…selamat….!!!

    February 11, 2011 at 08:13

  6. Kukuh N Putra

    Congratulation veera

    February 11, 2011 at 11:39

  7. hehhee.. blog sy aneh y?
    mksih ya.. ^^

    February 11, 2011 at 12:57

  8. Waahhh..selamat ya Ver.. Yippi..ikut senang juga..
    Btw,,sy juga dapat award yg sama,,he..walo blm sempat dipostkan ke blog pengumumannya,,he
    Btw,,kita ternyata punya impian yg sama,,Backpakeran,,hmm..mudan2an bisa bener2 tercapai yaa..aminnnn
    sekali lagi COngratulation πŸ™‚

    February 11, 2011 at 17:34

  9. Makasi Veeraaa atas awardnya… πŸ˜€
    Tapi, aku rada gak ngerti ini musti diapain. Musti ditulis kayak yang di atas?? Trus abis itu diapain?? *asli clueless*

    February 11, 2011 at 18:25

    • iya mbak, ditulis ulang sama mbak mirna dg format yg sama… ^^
      maap baru bales, kemaren2 ga bisa en ga sempet… =)

      February 21, 2011 at 07:01

  10. aries boy

    Tips Menghindari Scam yang Beredar diEmail Kita

    February 12, 2011 at 05:53

  11. hehehe, jadi malu dikasih award… πŸ™‚
    selamat yaaah, kamu dapet award… keep writing and imagining, de πŸ˜€

    Kaka juga pengen dapet beasiswa ke Tokyo University jurusan Teknik Lingkungan, Kimia Organik, ato ga Kimia (kalo ada, hahaha)
    AYOOO, KITA KE JEPANG!!

    February 15, 2011 at 05:38

    • AYOOOO!! SERBUUUUUU!! #gaje

      February 21, 2011 at 07:06

  12. Pingback: [Al-Yaum 140] Pengumuman Proposal Terbimbing LKIR LIPI ke-43 | My Love, My Life !

  13. Pingback: [Al-Yaum 163] 10 Facts About Me « My Love, My Life !

Leave a comment