share ur story, ur world, ur love !

Latest

Kangen

Isinya semacam lagunya Dewa 19 ya?

Salah, yang benar, lebih dari itu 🙂

Beberapa hari yang lalu, aku ngobrol via chat dengan seorang kawan lama. Judulnya kawan lama, sih, tapi persahabatan kita kan awetnya kayak pacar baru hahahaha. Masih anget. Tenang aja, dia cewek kok. Jadi jangan tanya “Serius kalian sahabatan doang? Awet kayak pacar baru? Hmm, Mas Superman gak cemburu tuh?”, serius lupain aja pertanyaan sepele macam itu. Okesekip.

Aku liatnya sih, dia kangen ‘rumah’. Keluarga. Waktu kutanya, ternyata lebih kompleks lagi, dia kangen sama rasa gak khawatir, kangen sama nggak butuh materi, kangen sama rasa kuat, kangen sama kata mampu

Aku tahu aku gak bisa memenuhi rasa kangen dia akan semua hal itu, bahkan buat dia sekedar lupa, aku gak bisa. Aku lebih dari tahu. Aku tahu yang dia butuhkan waktu itu
bukan kata-kata…

Catatan Usang

Kamis, udah Oktober.

Jadi aku ditinggal hari sabtu ini? Minggu juga gak akan bisa ketemu kan? Kenapa gak minggu aja sih berangkatnya?

Mas kesini dong!

Mau aku cubit :<

Udah kayak kue aja.

Nemu catetan begitu di buku harian berdua. Itu versi tulisanku jaman belum nikah dulu.

Jadi ceritanya gini, aku punya buku yang isinya adalah tulisanku dan mas, mulai ditulis tahun 2015 (kalau gak salah). Ngisinya gantian, seminggu dia bawa dan tulis, seminggu berikutnya aku yg bawa dan isi. Gitu terus.
Sekarang udah…

Sorry

Sorry, for not replying your comments on my blog.

Sorry, for everything that i have done…

teach-kids-sorry-today-tease-1-151028_7d777d7eda1db97388d0eb1f3adf8b62

Apasih, kayak mau pergi jauh dan tak kembali aja 😦

Nggak sih. Cuma mau bilang sorry karena…

Bisnis Database: Pro dan Kontra

Tulisan ini saya buat sebagai bentuk hmm… apa ya. Bukan untuk apa-apa, sih.

Sebenarnya udah lama banget mau nulis tentang ini.

Apa karena saya PRO dengan bisnis ini? Sebenarnya, nggak gitu juga. Sejak awal, saya juga bukan termasuk orang-orang yang KONTRA dengan ini. Tapi kalau ditanya apakah saya termasuk pelaku bisnis database, ya, saya juga penjual file database.

picsart_01-24-02-44-44

(Maaf kalau selanjutnya banyak penekanan dengan kata yang di-CAPSLOCK)

 

Tentang Saya dan BISNIS DATABASE

Ya, saya juga tergabung dalam bisnis database ini. Tapi kalau saya gak gabung pun, saya gak akan sampai bikin tulisan berapi-api seperti

Read the rest of this page »

Belakangan Ini

Sedang istirahat dengan damai

Akhir-akhir ini, aku jadi lebih sering nulis di IG ya? Hmm. Karena 30HBC itu? Iya sih. Lagi males buka laptop juga. Biasanya lebih suka ngeblog pake laptop. Baru sekali ini akhirnya nyoba lewat app di hape. Hmm… 

Lumayan. Ga terlalu…