share ur story, ur world, ur love !

Author Archive

Catatan Usang

Kamis, udah Oktober.

Jadi aku ditinggal hari sabtu ini? Minggu juga gak akan bisa ketemu kan? Kenapa gak minggu aja sih berangkatnya?

Mas kesini dong!

Mau aku cubit :<

Udah kayak kue aja.

Nemu catetan begitu di buku harian berdua. Itu versi tulisanku jaman belum nikah dulu.

Jadi ceritanya gini, aku punya buku yang isinya adalah tulisanku dan mas, mulai ditulis tahun 2015 (kalau gak salah). Ngisinya gantian, seminggu dia bawa dan tulis, seminggu berikutnya aku yg bawa dan isi. Gitu terus.
Sekarang udah…

Advertisements

Sorry

Sorry, for not replying your comments on my blog.

Sorry, for everything that i have done…

teach-kids-sorry-today-tease-1-151028_7d777d7eda1db97388d0eb1f3adf8b62

Apasih, kayak mau pergi jauh dan tak kembali aja 😦

Nggak sih. Cuma mau bilang sorry karena…


Bisnis Database: Pro dan Kontra

Tulisan ini saya buat sebagai bentuk hmm… apa ya. Bukan untuk apa-apa, sih.

Sebenarnya udah lama banget mau nulis tentang ini.

Apa karena saya PRO dengan bisnis ini? Sebenarnya, nggak gitu juga. Sejak awal, saya juga bukan termasuk orang-orang yang KONTRA dengan ini. Tapi kalau ditanya apakah saya termasuk pelaku bisnis database, ya, saya juga penjual file database.

picsart_01-24-02-44-44

(Maaf kalau selanjutnya banyak penekanan dengan kata yang di-CAPSLOCK)

 

Tentang Saya dan BISNIS DATABASE

Ya, saya juga tergabung dalam bisnis database ini. Tapi kalau saya gak gabung pun, saya gak akan sampai bikin tulisan berapi-api seperti

(more…)


Belakangan Ini

Sedang istirahat dengan damai

Akhir-akhir ini, aku jadi lebih sering nulis di IG ya? Hmm. Karena 30HBC itu? Iya sih. Lagi males buka laptop juga. Biasanya lebih suka ngeblog pake laptop. Baru sekali ini akhirnya nyoba lewat app di hape. Hmm… 

Lumayan. Ga terlalu…


Semangat Tahun Baru 2017!

Yeaaaay! Finally~ udah gak nulis angka ‘6’ lagi di belakang penulisan angka tahun ini B-)

Eh iya. Itu di-highlight, ya, tolong. Aku bilang ‘semangat’ tahun baru. Berarti, harus ada pembaruan semangat dari yang udah ada. Yang belum semangat kudu semangat, yang udah semangat harus lebih semangat lagi! Wuhuuu #NoteToMyself

Tahun lalu, tanggal 31 Desember 2016, aku gak tau gimana ceritanya nyasar ke postingan Mbak FasyaΒ mengenai awal tahunnya yang bakal dimulai dengan 30 hari bercerita. Lho, kamu tahu? Iya, 30HB yang itu, yang dari akun @30haribercerita di Instagram itu. Gara-gara dia, aku jadi semacam terpengaruh buat ikut-ikutan.

30hb17

Jadi yaaaa, akhirnya…