share ur story, ur world, ur love !

Author Archive

Belakangan Ini

wp-image-599131647jpg.jpg

Sedang istirahat dengan damai

Akhir-akhir ini, aku jadi lebih sering nulis di IG ya? Hmm. Karena 30HBC itu? Iya sih. Lagi males buka laptop juga. Biasanya lebih suka ngeblog pake laptop. Baru sekali ini akhirnya nyoba lewat app di hape. Hmm… 

Lumayan. Ga terlalu…


Semangat Tahun Baru 2017!

Yeaaaay! Finally~ udah gak nulis angka ‘6’ lagi di belakang penulisan angka tahun ini B-)

Eh iya. Itu di-highlight, ya, tolong. Aku bilang ‘semangat’ tahun baru. Berarti, harus ada pembaruan semangat dari yang udah ada. Yang belum semangat kudu semangat, yang udah semangat harus lebih semangat lagi! Wuhuuu #NoteToMyself

Tahun lalu, tanggal 31 Desember 2016, aku gak tau gimana ceritanya nyasar ke postingan Mbak Fasya mengenai awal tahunnya yang bakal dimulai dengan 30 hari bercerita. Lho, kamu tahu? Iya, 30HB yang itu, yang dari akun @30haribercerita di Instagram itu. Gara-gara dia, aku jadi semacam terpengaruh buat ikut-ikutan.

30hb17

Jadi yaaaa, akhirnya…


Kaleidoskop 2016 – Resolusi 2017

Ini cerita awalnya, aku pernah nyasar di postingan Mbak Syera. Setelah itu, ‘dipaksa’ sama si Valen juga buat bikin ini. Eh, ketiga kalinya, ketemu lagi sama postingan Dini yang makin bikin pengen nulis. Iya, mereka bertiga bikin Kaleidoskop 2016.

Sebenernya agak berat buat nulis ini. Aku bukan orang yang suka ngerayain tahun baru. Jadi, entah ada hubungannya atau nggak, buat aku nulis ini jadi kayak apa ya. Ya gitulah. Tapi karena ini gak ada buruknya buat aku kerjain, yaudah. Apa salahnya?

Entahlah apa yang bisa aku tulis. Rasanya aku gak punya apa-apa untuk dikenang… *hiks*

[Kaleidoskop 2016]

Januari

Hmm. Ini jaman-jaman aku masih ngerasain UAS dulu. Inget soalnya dulu pernah nge-capture postingan @dagelan di IG yang nyebelin banget: Pray for IPB.

10847294_598030277010545_348986691565044965_o

Ini juga masa-masanya pusing nyari lokasi praktek kerja profesi (PKP), yang akhirnya diputuskan untuk…


Segala Hal Tentang Nikah: Nggak Ribet, Kok!

Entah kenapa belakangan ini jadi posting tentang nikah-nikah mulu. Oke maaf. Aku gak bermaksud bikin baper blogger sebelah *nyengir*. Tapi maaf, really sorry (khususnya buat yang masih sendiri)karena ini terpaksa kutulis karena beberapa orang selalu bertanya-tanya tentang segala hal terkait masalah ini (kebanyakan sih, karena pengen nyusul tapi bingung). Ada yang nanya langsung, ada yang nun jauh disana sampai nelpon, ada juga yang nanya soal ini via chat.

kalau cewek maksa nikah

Sooooooo… tulisan ini kubuat untuk mereka (dan kalian) yang pengen tahu tentang nikah, mulai dari lamaran/khitbah, seserahan, mahar/mas kawin, akad nikah, i’lan/pengumuman nikah sampai masalah rezeki untuk…


[Kisahku-Part 6] Alhamdulillah, Halal! (End)

Baca [Kisahku-Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5] sebelumnya disitu.

 

Semuanya diurus dalam waktu singkat. Kurang lebih cuma dalam waktu satu bulan. Satu bulan! Bayangin gimana riweuhnya sebulan itu. Kami lebih fokus mempersiapkan akad nikah dulu, sih. Itu masa-masa dimana aku kesulitan cari cincin mas kawin di Bogor (dan gak mungkin bikin di Jakarta karena bakal lama dan mahal), ribet foto studio buat buku nikah, dan lain lain dan sebagainya dan seterusnya *oke itu boros kata* *maap*

sayaterima

Finally, 27 Mei 2016 kemarin, akad nikah dilaksanakan di KUA Jetis, Bantul DIY. Alhamdulillah mas lancar ngucapinnya. Dia yang ngucapin, aku yang…