share ur story, ur world, ur love !

Dramaga, Darmaga, atau Dermaga?

Pikiran ini terlintas ketika aku kembali ke Bogor, di sepanjang jalan menuju IPB. Heran, masih banyak orang yang menyebutkan tempat ini dengan berbagai nama: Dramaga, Dermaga, Darmaga. Jadi? Sebenarnya mana yang benar? (._.)v

Pertama kali yang terbaca, itu jalan raya Dermaga. Tapi hanya satu itu, tidak ada lagi yang selanjutnya. Aku hampir menemukan titik terang ketika melewati suatu tempat dengan bacaan Dramaga. Ada RS Medika Dramaga, juga Dramaga Cantik. Dua tempat elite itu sudah cukup meyakinkanku, aku rasa.

Tapi keyakinanku kembali goyah, saat selanjutnya di jalan yang aku lewati terdapat perumahan taman Darmaga… dengan alamatnya yang tertulis: Jl. Raya Darmaga.

s5000947

Aku pikir, kesalahan itu hanya satu dan aku masih harus yakin dengan nama “Dramaga”. Tapi rupanya aku dibuat galau dengan kampusku sendiri. IPB. Iya, kenapa? Kau tahu, sepanjang jalan entah menuju kemana, ada tulisan di sana: SELAMAT DATANG DI DARMAGA, BUMI KAMPUS IPB.

Jadi? Kesimpulannya bagaimana?

Entahlah. Sampai saat ini aku biarkan saja diriku sendiri bingung…

Karena kau tahu, seandainya pun kau bertanya pada orang Bogor, mereka belum tentu tahu. Karena aku pernah mencoba bertanya. Iya, pernah. Bukan sering. Entahlah😐

 

*sumber gambar

5 responses

  1. Galau karena nama haha, ada-ada saja kau ini😆

    di IPB ya sekarang, keren abis😀

    February 22, 2013 at 21:34

    • hahaha iya nih -_-
      abisnya beda-beda gitu tulisannya…😐

      August 10, 2013 at 07:08

  2. Dulu saya juga bingung dengan alamat kampus ipb ini, tapi sekarang udah nggak lagi. Secara 5 tahun disini. *tua banget kan :p
    Sebenernya yang bener tuh IPB Dramaga ehehe ini sih saya lihat di kop surat undangan dan buku sarjana😀
    Btw salam kenal mbaknya, kayaknya satu almamater deh kita😀

    July 30, 2013 at 12:50

    • hahaha iyaa xD
      tengkyu tengkyuu😀

      August 10, 2013 at 07:36

    • salam kenal juja :3

      August 10, 2013 at 14:50

Leave a Reply

