share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 140] Pengumuman Proposal Terbimbing LKIR LIPI ke-43

Hoho.

Maap, judulnya agak ‘sesat’ *ngakak*

Eh, tapi gasalah juga sih ngasi judul itu ;D abisnya, aku nunggu pengumumannya udah lama, dari tanggal 7 kemaren. Sampe sekarang, tanggal ini, pengumumannya ga keluar-keluar jugak. Parah deh -,-”

Kata guruku, pengumuman ada di situs resminya LIPI. Aku liat gada. Huh, kalo disitu gada, apalagi nyarinya di gugel! >,< padahal aku nelusuri satu satu tuh, di gugel, pake kata kunci judulku diatas. Haha. Sesat deh loe *ngerutuk diri sendiri*

Kata guruku sih, itu bisa sampe seminggu ato dua minggu keluar. Aku kaget, yang bener ajaaa? Gila, untuk acara bergengsi kayak gitu, buat pengumuman aja nyampe ngaret? Hoho. Tapi aku bilang sama guruku, “Iya ya, masih Indonesia.” Hmm. Ngerti maksudnya, kan? Hoho, harus! Indonesia. Jangan disalahin kalo ngaret. Wong katanya dulu Pak *** yang pimpinan aja, pernah ngaret. Gimana gamo dicontoh rak*** ? Jadi jangan nyalahin yang lain kalo ada temen, sodara, ato siapa deh yang ngaret. Emang ada yang nyontohin, kok.

Tapi jangan sampe diturutin terus donk! >,<

Kita harus mulai ga ngaret, kali aja yang laen ngikut. Intinya harus mulai dari diri sendiri dulu, kan?😉

Oya, lupa, gara-gara dari kemaren ujiannya susah, aku gabisa posting, hehe. Tau gak, malem Kamis kemaren aku kelimpungan ngurus laporan penelitian. Yaampun, guruku bilang, kelas X en kelas XI unggulan gabakal dapet nilai kalo laporan itu belom selese! ehh. Gimana gabingung coba? Ini berarti, nyawa anak-anak ada di tanganku! Soalnya kan, nilai tuh sama kayak nyawanya murid-murid -,-” Huh, gara-gara ngurus laporan itu, aku gabelajar kimia sampe jam duabelas malem. Trus tidur. Bangun lagi. Ketiduran lagi, saking ngantuknya.Ealahhh. Padahal, sampe ujian kimia selese, laporan itu ga selese jugak. Parah. Aku kan nyelesein buat dikasi guru. Tapi ternyata ga ketemu guruku. Untung. Soalnya laporan belom selese -,-”

Kalo ujian tadi sih, gampang gampang susah. Gampang, kalo belajar. Susah, kalo ga belajar. Kayaknya dua kalimat itu gabener deh. Buktinya, meskipun temen temen udah belajar, tetep aja gabisa jawab, hihi. Apalagi aku, yang emang gabelajar. Haha. Eh, tapi aku bisa, lho. Bisa ngawur. Beneran, baru kali ini aku ngerjain soal ujian se-lama itu. Nyampe ditunggu pengawas lagi, gara-gara ga selese-selese. Yaampun. Itu aku! Ini baru pertama kalinya aku begini. Keluar belakangan setelah semua anak selese! Abisnya bahasa arab sihh -,-” Mending kalo english. Eh tapi kok baru sekarang yaa? Dulu-dulu aku gapernah begini kok, meskipun materinya sama… Nah, kaya gini nih soalnya (halaman paling depan dari ENAM halaman):

Nah. itulah. Haha. Itu salah satu materi yang diujiin tadi. Al-Qur’an wal Hadits. Haha. Parah deh. Tadi nanya soal esai ke guru aja pake bahasa arab. Untung bener susunannya. PARAH! (sebenernya tiap guru pengajarnya ngajar emang pake bahasa arab sih😀, selain guru yang di postingan yang satu ini ). Dan jadwal ujian besok, jengjeng, biologi en apa deh itu satunya, lupa -,-” #eh

Ngomong-ngomong, sekitar minggu lalu, aku dapet hadiah nih dari kakak kelas (sebelum mereka perpisahan). Dapet permen jugak, waktu menang lomba mading. Satu bungkus. Belom dibagiin nih, kebanyakan anggota yang mbantu aku kelas 3 smp–adekkelas–en mereka dah keluar… ada yang mau permen? wkwk. Ini hadiah-hadiah yang aku dapet :

ini hadiahnya. ada permen, hadiah mading konsulat. ada yang dikasi perbiji sama bungkusan. ada bingkisan 2 buah. satunya karna menang lomba bikin insya' (karangan). satunya lagi karna aku pernah jadi kader bagiannya kakak kelas (waktu dulu belom jadi pengurus). ada buku tulis 2, menang cerdas cermat konsulat. hoho kebanyakan caption!

Hmm, untuk postingan kali ini, biarin deh panjang.

Ada satu hal yang perlu aku kasitau buat temen-temen blogger *ehemm😀 (ini perlu di-bold en dikasi warna biar temen blogger mbaca)

Gini nih, kemaren aku dapet award. Dari PenulisCemen di postingan ini. Nah lho, ternyata bukan buat aku. Mungkin orangnya niatan ngasih ke aku, tapi ngelinknya buat DoyanNulis -,-” Haha. Tak apa tak apa. Nah, buat informasi, biar yang akan datang ga gini lagi =p kalo ngasih ke aku, berarti buat aku😉 tapi kalo ngasih ke DoyanNulis, berarti buat DoyanNulis, bukan buat aku ;D. soalnya, DoyanNulis bukan punya pribadi, tapi blog rame-rame🙂 jadinya, anggap aja awardnya bukan buat penulisnya, tapi emang bener-bener buat blognya😉 Nah kalo temen-temen blogger tau bagian ini kan jadi lega aku-nya😀

Hmm, soal award…

Gara-gara waktu nge-save award itu ke komputer, aku pindah ke tempat aku naruh award yang sebelumnya pernah aku simpen, eh, malah ngeliat award-award yang laen. Aku kaget. ternyata aku pernah dapet award sampe tiga. ckck. Feelingku, aku cuma posting award yang aku dapet satu kali. Wahh, berarti itu yang dua belom aku posting. Waaaahhhhhhhhhhh. Yaudahlah, aku posting disini aja ;D

Dua award itu (sebenernya tiga, tapi yang satu dulu–Stylish Blogger Award–udah diposting) dari sini, dari Kak Syahril. Di postingan itu, orangnya ngasitau 8 hal tentang dia. Hmm, dulu aku kan udah nulis itu waktu nulis SBA. Berarti dua award di atas ga mengharuskan yaaa~ hehe, jadi ga aku tulis😀

Udah dulu yak, kepanjangan nih postingannya😀

[UPDATE : ternyata setelah aku nulis ini, aku nggugel, pengumumannya udah keluar. yaampun. kirain masih belom. dan ternyata aku gamasuk sebagai yang terbimbing *nangis darah* hehe. untung sabar xD]

13 responses

  1. link-nya udah dipasang di blog sahabat,
    ok.

    June 10, 2011 at 19:50

  2. linknya udah dipasang di daftar link sahabat.
    Ok

    June 10, 2011 at 19:51

  3. jyaaahhh,
    Sayang bgt ya,,
    Yg sabar aja ya neng..
    Hohohoho..

    June 10, 2011 at 20:37

    • apanya yang sayang? hehe.

      June 11, 2011 at 16:18

  4. Sekolahnya di MAN ya?

    June 11, 2011 at 04:43

    • bukan…^^
      di MA🙂

      June 11, 2011 at 15:54

      • btw emailnya udah ane bales

        June 11, 2011 at 16:17

  5. Selamat yach sobb atas awardnya n semoga hal ini tidak terjadi lagi pada mhu, mungkin pemberi award salah nuliz kali..😀

    June 11, 2011 at 14:13

  6. Pingback: [Al-Yaum 145] Cara Mudah Dapat Award ! | My Love, My Life !

  7. http://kirboedoet2.wordpress.com/2011/06/13/pengumuman-lkir-lipi-ke-43-dan-nyia-ke-4/

    sama, saya juga nungguin pengumumannyaa…huummm…lama
    eee, alhamdulillah, barusan dapat, heheh…check it out

    June 26, 2011 at 14:59

    • wah, ada yang nyasar kesini gara-gara judul postinganku! eheheh:mrgreen:
      iya, aku udah baca lewat situs lipi..😀

      July 1, 2011 at 17:24

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s