share ur story, ur world, ur love !

Catatan Usang

Kamis, udah Oktober.

Jadi aku ditinggal hari sabtu ini? Minggu juga gak akan bisa ketemu kan? Kenapa gak minggu aja sih berangkatnya?

Mas kesini dong!

Mau aku cubit :<

Udah kayak kue aja.

Nemu catetan begitu di buku harian berdua. Itu versi tulisanku jaman belum nikah dulu.

Jadi ceritanya gini, aku punya buku yang isinya adalah tulisanku dan mas, mulai ditulis tahun 2015 (kalau gak salah). Ngisinya gantian, seminggu dia bawa dan tulis, seminggu berikutnya aku yg bawa dan isi. Gitu terus.

Sekarang udah agak beda sih aturannya. Pokoknya intinya gantian yang ngisinya hehe.

Baca tulisan itu jadi inget, dari dulu udah sering ditinggal pergi jauh-jauh sama Masen buat kerja. Dulu, ditinggal pas weekend aja udah sedih minta ampun. Gimana nggak, dulu mas masih jaman-jamannya mas kerja di Jakarta. Ngantor (dan otomatis stay di Jakarta) senin – Β jumat. Baru deh, sabtu minggu ke bogor. Itu juga kalo gak lagi ditugasin buat pergi ke antah berantah tanpa sinyal 😒

Lha sekarang? Ditinggal bukan cuma pas weekdays aja, bukan cuma seminggu dua minggu gak ketemu, tapi 2-3 tahun, yah meskipun bisa ketemu bentar setiap dua bulan sekali…
Baca catetan yang kutemuin itu bikin nyengir. Miris. Aku kurang bersyukur ya ternyata. Dibanding sekarang, dulu lebih sering ketemu dan masih aja ngeluh. Harusnya sekarang udah syukur masih bisa ketemu dua bulan sekali.

Haaaaah πŸ˜₯

Buat siapapun, jangan lupa bersyukur hari ini!

Advertisements

20 responses

  1. Wiii… rasanya terakhir main kesini yang nulis masih gadis. Sekarang udah bumil. Time flies.

    Rindu mas yaa ? hehehe bersyukur doong kamu masih ada yang dikangenin. Lah aku.. pengen ngangenin seseorang tapi gatau sapaaaa *eh *loh

    April 3, 2017 at 18:44

    • kangenin aku aja :3
      ahahahaha

      April 4, 2017 at 12:25

      • Ewwhhh… hahahaha main ke Malang doong fir!

        April 4, 2017 at 17:20

      • Lah, udah di malang ajaaa mbak?

        April 4, 2017 at 19:31

  2. Salut…skrg kangennya antara sepasang suami-istri 😁

    April 3, 2017 at 18:55

  3. Mbak buku catatannya kreatif…buku buat berdua yang ngisinya gantian gitu. πŸ˜€
    Ah nanti jadi pengen punya juga kalau udah nikah πŸ˜‚

    April 3, 2017 at 19:59

    • silakaaaaan wkkk
      bisa jadi obat lho kalo lagi berantem :))))

      April 4, 2017 at 12:27

      • Coba kalau berantemnya lewat tulisan juga gt ya. Seru juga kayaknya. Ga ada kata2 yang keluar tapi saling tulis dibuku πŸ˜‚
        *ah ngayal..

        April 4, 2017 at 12:31

      • Wkkk jangan berantem aja deh mendingan πŸ˜€

        April 4, 2017 at 19:29

      • Ah ya bener mbk.. jangan berantem πŸ˜€

        April 4, 2017 at 20:30

  4. uuu romantisnya veee :3

    April 4, 2017 at 05:21

    • mau aku romantisin jg mbak? mweheheh

      April 4, 2017 at 12:28

      • ishhhhh nggak lepel :3

        April 4, 2017 at 12:29

      • gayaaaaaa

        April 4, 2017 at 12:30

  5. Punya buku berdua dr jaman pacaran. Salut. Berarti komitmen sangat kuat dr dulu.
    Sekarang tinggal ngumpulin rindu utk dua bulan berikutnya. Makin romantis deh πŸ˜€

    April 4, 2017 at 20:16

  6. Loved the photos, i actually like the one of this
    image, perfect. http://www.drivearabia.com/ar/classifieds/author/marshallcca/

    April 5, 2017 at 03:07

  7. Selalu lucuuuk! Sampe suka mikir, mbak fira ini pernah berantem apa nggak ya :”

    April 5, 2017 at 19:29

  8. Lucu, deh. Kayak di film-film gitu. Kalau dulu, aku sama teman surat-suratan padahal sebangku.

    April 7, 2017 at 10:07

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s