share ur story, ur world, ur love !

Posts tagged “sial

[Al-Yaum 124] Blogku Sayang, Blogku Malang …

Terakhir aku ngeblog, kalo ga salah bener, eh, maksudnya kalo gak salah bulan Maret.

Yahhh, sekitar dua bulan yang lalu lahh.

Gila, aku sibuk banget.

Sebenernya sekarang juga masih dan lagi sibuk sih. Tapi ini dipaksa-paksa aja nulis di blog 😀 *kelewat kangen…


[Al-Yaum 31] Sakit Bareng Laptop

Assalamu’alaikum….^^

Halooo semuaaa *kelewat semangat*. Maap saya baru bisa nongol lagi sekarang, kebetulan saya sakit kemaren-kemaren *kebetulan?ah,takdir dong*. Lepiku juga sakit. Awalnya emang lepinya duluan sih yang sakit. Gak bisa dan gak mau nyala. Baru deh aku nyusul sakit. Sakit gak jelas. Bikin sebel, gak bisa kemana-mana. Pulang ke Jogja malah bikin kesel. Harusnya bisa jalan-jalan kemanaaaa gitu. Eh, ini malah diem di kasur. Tapi aku udah sembuh dink sekarang. Tapi juga udah gak di Jogja –” . Ngeselin.

Udah ahh. Segini dulu. Aku kangen sih sama maii blog. Rindu setengah mati gitu *lagunyaa*.

Aihh. Lagi aku harusnya ngapdet postingan tiap hari. kan ikut 365 blog project. Eh, ini malah kelewat seminggu buat nulis lagi. Gimana donk? Aku pengen tuh, bisa posting lewat hapeh. Ada yang tau gak, caranya masukin sofwer WordPress for Blackberry tanpa bayar? Ayo donk, yang tau kasitau. Gaenak banget nih ga posting sampe lebih seminggu . . .


[Al-Yaum 22] SM☆SH dan SM*SH : Pro dan Kontra

Akhirnya ngangkat tema ini juga buat aku posting. Bukannya ngefans, cuma mau menjawab keributan yang udah merebak di kalangan orang Indonesia plus di kalangan temen-temenku sendiri. Sebenernya udah lama. Gak tahan juga kalo aku gak ikut ngomong.

Aku disini mau ngomong apa adanya, faktanya, dan asli gak aku buat-buat. Mungkin ada beberapa yang cuma opiniku aja.
okeee….lanjutin baca!


[Al-Yaum 1] Baju Berbahan Kalender Bekas + Mahkota Tutup Botol

Awalnya, aku pingin bikin baju dari koran bekas. Tapi gak jadi. Kenapa? Soalnya udah keseringan tuh, disini bikin baju dari koran bekas http://www.smileycodes.info

Aku langsung mikir lagi… terus bikin dari apa lagi donk, yang beda? http://www.smileycodes.info

Dari daun-daunan… cepet layu.

Dari sedotan… itu tahun lalu.

Dari rafia… juga udah biasa.

Dari jilbab? Apalagi…

Terus, waktu aku lewat di depan kamar tanteku, langsung deh triiing! http://www.smileycodes.infoide datang. Apa coba? Itu, aku liat kalender taon dua enol sepuluh kepajang mengenaskan. Hmm, oke, daripada dibuang …

Langsung aku ambil deh tuh kalender bekas. Udah langsung ada di kepalaku model gaun-nya kayak gimana. Hmm, perlu dicoba bikin.

lanjuuuut chuyy!


31 Oktober

Haduha duha duh.

gimana ini, aku gak bisa ngomong apa-apa sama siapa.

pengen banged bilang met ultah, tapi kok jadi sulit gini mao bilangnya. gara-gara hape masih mati suri (dan dikubur di tumpukan baju di dalem lemari,saking berdukanya) dan dianya lagi gak mao pegang pegang kompi. otomatis dia gak pernah onlen di fesbuk di blog di ye-em di di di …

oh! itu! sebenernya aku bisa es em es lewat ye em, tapi ntar yang kesedot pulsanya dia. hadeuh. niat ngucapin ultah biar seneng, kok malah sambil nyedot pulsanya. malah kesel entar.

enngg…. terus gimana donk?

hadeuh.

parah banged dah ennih.