share ur story, ur world, ur love !

Posts tagged “sedih

Tentang Hati

leaves Suatu ketika, kamu berargumen. “Kamu gak pernah ngerasain kan? Jatuh di dua hati itu lelah. Kamu ada di posisi serba salah. Duh, kamu ga akan tahu. Kamu ga pernah ngerasain kan? Ga pernah kan??” Dul, waktu itu mungkin aku bisa menggeleng. Tapi, kalo dari waktu itu aku terus menggeleng sampai sekarang, rasanya aku sendiri bakal ga percaya. Kali ini, di waktu sekarang mungkin aku bakal berhenti menggeleng. Nggak, dul. Aku tahu rasanya dul. Aku ga main-main waktu kirimin kamu sms, “Sekarang aku tahu rasanya jatuh di dua hati, bang. Sedih kemana-mana. Aku harus gimana? Kamu pernah kayak gini kan?” Dan sedihnya, kamu ga bales…


[Al-Yaum 124] Blogku Sayang, Blogku Malang …

Terakhir aku ngeblog, kalo ga salah bener, eh, maksudnya kalo gak salah bulan Maret.

Yahhh, sekitar dua bulan yang lalu lahh.

Gila, aku sibuk banget.

Sebenernya sekarang juga masih dan lagi sibuk sih. Tapi ini dipaksa-paksa aja nulis di blog 😀 *kelewat kangen…


[Al-Yaum 41] Curhat : Lomba Matematika STAI

Benci benci benci.

Sebel sebel sebel.

Awalnya, waktu aku tau ada informasi lomba di STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam), aku pengen ikutan lomba KTI (Karya Tulis Ilmiah). Tapi aku gabisa-bisa ngontak pembimbing-nya. Harus minggu depan. Padahal di minggu depan itu udah harus ke TKP buat presentasi. Arrgh. Yaudah. Aku gajadi ikut.

Terus berita duka dateng.

Kira-kira kurang lebih kalo gak salah tiga hari sebelum hari-H, aku dikasitau temenku kalo aku ikut lomba juga. Parahnya, bukan lomba yang awalnya pengen aku ikuti. Matematika. Ohh…


[Al-Yaum 39] Apa enaknya jatuh cinta ?

Bagiku, …


[Al-Yaum 35] Tragic “Sweet 17”

Aku nggak nyangka udah tujubelas taun… engga nyangka aku bakal setua ini. Adeehhh.

Ultahku kemaren sih, bukan sekarang *ultahnya bareng sama Sayyid, blogger sebelah yang ultah ke-14*. Ultah yang beda. Bener-bener beda. Aku yakin bahkan ummi aja gatau umurku berapa sekarang. Berapa, Fir? Ehemm. Parah sangat. Sangat parah.

Yang aku ga dapet dari taon-taon sebelumnya… kayaknya banyak banget. Dulu, aku sering dikerjain. Sekarang, temen-temenku gak inget aku ultah. Hahaa tragis…