share ur story, ur world, ur love !

Posts tagged “sakit

Belakangan Ini

Sedang istirahat dengan damai

Akhir-akhir ini, aku jadi lebih sering nulis di IG ya? Hmm. Karena 30HBC itu? Iya sih. Lagi males buka laptop juga. Biasanya lebih suka ngeblog pake laptop. Baru sekali ini akhirnya nyoba lewat app di hape. Hmm… 

Lumayan. Ga terlalu…

Advertisements

Rindu Terlampir

Selamat sore, cinta.
Bersama surat ini, aku lampirkan rinduku didalamnya. Oh, iya. Aku punya cerita. Dua hari yang lalu, aku jatuh sakit. Harusnya kau tahu, iya kan? Iya. Bukan mau menyalahkan keadaanku ketika itu karena aku tak bisa menulis surat, bukan. Tapi karena aku, apa ya istilahnya, tepar, mungkin istilahnya, aku benar-benar tak bisa menulis surat ini. Dua hari aku terbaring, memikirkan keadaanku tanpa dirimu. Seandainya kemarin kau berjaga di sampingku…
Selama itu, aku berpikir, bagaimana jika selama aku tak menulis surat, kau menggantikanku? Kau tulis surat untukku, yang terbaring lemah dan tak tahu harus apa. Ah, tapi sekarang aku sudah sembuh. Kau harus ikut senang ya.
Ah, iya. Lupa kutanya. Dirimu apa kabar? Jangan sibuk-sibuk ya, aku merindukanmu. Benar-benar merindukanmu. Terlalu merindukanmu.
Salam sayang, semoga kau selalu baik-baik saja. Sakit itu nggak enak, lho.


Random.

Aku kacau ya? Luar biasa bisa jadi kacau begini. Dan ini tulisan kacau kesekian kalinya karena aku memang sedang kacau. Hahaha T^T

Sebenarnya, tak semudah itu memang. Bicara masalah hati tak akan pernah mudah, kawan. Kau pasti ingat bagaimana kau berusaha keras untuk melupakan seseorang; seorang, dua orang, tiga orang yang lain sebelum ini. Mereka yang kau anggap memikat hatimu, entah itu benar cinta atau hanya kagum.

Seandainya pernah kau baca puisi itu. Iya, kau awanku. Kubuat ketika aku sibuk berpikir bagaimana caranya agar kau tetap menjadi awan. Tempatku bernaung ketika aku tak lagi bisa mencari. Biarlah kau mendung. Biarlah kau hujan. Aku masih disitu, bernaung di bawahmu. Aku tak akan pernah pergi dan tetap berdiri. Karena kau tahu, aku tak lagi bisa mencari. Maka biarkan aku tetap bertahan… menikmati rasa sejuk yang kudapat dari dinginmu.

Dan sekarang, pergilah. Bersama angin yang berlalu ke sana. Pergilah dari atasku dan berlalulah dari tempatku berdiri. Aku tahu kau tak pernah benar-benar pergi.

Biarlah aku menangis menunggu hujan dan mendung seperti yang kau beri.

Lalu sekali lagi; Bodoh! Siapa? Aku atau dirimu?

Entah kudapat pemikiran dari mana, tapi jika kau selalu bersama dengan orang yang menyayangimu, maka kau akan pula menyayanginya. Hey, itu otomatis dan kau tak kan pernah sadar sampai orang itu pergi. Percayalah. Karena baru kusadari, aku mengalaminya. Dan itu menyiksa. Menyedihkan.

Sebentar…

Aku jadi ingat sesuatu…

Mengenai kita, bisakah kita menjadi seperti Genta dan Riani dalam film 5cm?

Ingatkah? Genta itu yang paling Riani buat Riani

Kau tahu kisah mereka. Dan kalimat itu… seharusnya kau ingat.

Itu artinya, ketika kita menyukai seseorang itu sepenuhnya, kita belum tentu bisa bersama dia…

Entahlah. Aku juga tak mengerti siapa yang seharusnya berkata begitu diantara kita, kalau memang kita berada dalam pihak mereka. Hahaha. Menyedihkan.

Sekarang aku harap, semoga memang tidak lama sejak hari ini…

 

 

*sambil dengerin Last Child teriak-teriak nyanyi Terima Kasih. Oke, terima kasih πŸ™‚


[Al-Yaum 35] Tragic “Sweet 17”

Aku nggak nyangka udah tujubelas taun… engga nyangka aku bakal setua ini. Adeehhh.

Ultahku kemaren sih, bukan sekarang *ultahnya bareng sama Sayyid, blogger sebelah yang ultah ke-14*. Ultah yang beda. Bener-bener beda. Aku yakin bahkanΒ ummi aja gatau umurku berapa sekarang. Berapa, Fir? Ehemm. Parah sangat. Sangat parah.

Yang aku ga dapet dari taon-taon sebelumnya… kayaknya banyak banget. Dulu, aku sering dikerjain. Sekarang, temen-temenku gak inget aku ultah. Hahaa tragis…


[Al-Yaum 31] Sakit Bareng Laptop

Assalamu’alaikum….^^

Halooo semuaaa *kelewat semangat*. Maap saya baru bisa nongol lagi sekarang, kebetulan saya sakit kemaren-kemaren *kebetulan?ah,takdir dong*. Lepiku juga sakit. Awalnya emang lepinya duluan sih yang sakit. Gak bisa dan gak mau nyala. Baru deh aku nyusul sakit. Sakit gak jelas. Bikin sebel, gak bisa kemana-mana. Pulang ke Jogja malah bikin kesel. Harusnya bisa jalan-jalan kemanaaaa gitu. Eh, ini malah diem di kasur. Tapi aku udah sembuh dink sekarang. Tapi juga udah gak di Jogja –” . Ngeselin.

Udah ahh. Segini dulu. Aku kangen sih sama maii blog. Rindu setengah mati gitu *lagunyaa*.

Aihh. Lagi aku harusnya ngapdet postingan tiap hari. kan ikut 365 blog project. Eh, ini malah kelewat seminggu buat nulis lagi. Gimana donk? Aku pengen tuh, bisa posting lewat hapeh. Ada yang tau gak, caranya masukin sofwer WordPress for Blackberry tanpa bayar? Ayo donk, yang tau kasitau. Gaenak banget nih ga posting sampe lebih seminggu . . .