share ur story, ur world, ur love !

Posts tagged “pacaran

[Kisahku-Part 3] Superman Returns

Baca [Kisahku-Part 1] sebelumnya disini dan [Kisahku-Part 2] disini.

 

Nggak, nggak. Aku gak mau cerita tentang film Superman yang kelima (eh, iya gak sih?). Aku juga gak mau sinopsis film itu atau nge-review film itu. Bukan juga mau cerita tentang Superman sang superhero-nya DC Comics itu. Nggaaaaak. Serius, bukan itu sama sekali.

Ini tentang Superman versiku sendiri, yang udah banyak bantu aku selama ini.

Masih ingat kan, tentang tokoh Superman yang dari awal (part 1) udah kuceritain?

superman_returns

Sumber gambar dari sini

Iya, ini tentang dia. Superman yang satu itu. Sosok yang aku segani, yang bikin aku suka gak enak hati. Maksudnya karena kebaikan-kebaikannya.

Kalo Sapi itu beda umur setahun di atasku, Superman ini beda umur 4 tahun di atasku.

Awalnya, sejak aku kenal Superman ini aku lumayan sering sms-an. Ketemu jarang-jarang. Cuma sekali ketemu ya gitu. Dia suka nanyain, “Eh, ada orang Madura yang ngedeketin kamu ya?” atau “Gimana sama orang Madura yang itu?” atau “Orang Madura yang ngedeketin kamu itu gimana jadinya?”

Karena suka kesel sendiri, aku pelan-pelan ngejauh dari Superman. Sebel. Aku benci digituin dan aku (waktu itu) masih gak suka banget sama si Sapi. Sampai akhirnya…


[Kisahku-Part 1] Awal Masuk Kampus

Sesuai janjiku di postingan sebelumnya, aku bakal tulis kisah(cinta)ku dari awal.

Baiknya dari mana ya? Hmm. Mungkin sebaiknya aku ceritain bener-bener dari awal. Sejak aku 3 SMA.

single

Seperti yang dulu pernah kubilang–jaaauuuh sebelum sekarang–di postingan sana, aku gamau pacaran, aku ga suka pacaran, dan gak tertarik buat pacaran. Aku lebih milih untuk sendiri dibanding menjalin hubungan dengan orang lain. Apalagi kalau orang yang menjalin hubungan denganku nggak serius. Dari dulu aku gak pernah suka main-main.

Oke. Aku memilih untuk nggak pacaran, tapi bukan berarti aku bisa menahan diri dari jatuh cinta. Aku jatuh cinta, berkali-kali, aku punya cinta pertama, dan aku selalu menahan diri untuk gak ingin memiliki. Cukup kagumi dari jauh, sambil berdoa minta perlindungan dari Allah. Toh kalo jodoh gak kemana…

Tapii, di kelas 3 itu, jadi awal kisah yang bener-bener beda. Cerita yang aku gak tahu bakal memengaruhiku sampai…


Jomblo Atau Pacaran?

Jomblo itu…

ASYIK!

He-eh. Bener. Kamu gak salah baca, tuh!

Jomblo itu… asyik!

Nah, bener kan kamu gak salah baca? Eheheh.

Hidup sendiri itu menyenangkan! Uhhuyy~ Eh, tapi gak seumur hidup jugak maksudnya, eheh.

Banyak alasan yang bagus buat…