share ur story, ur world, ur love !

Posts tagged “mai setori

Bang Juned

Kalian tau apa arti Bank? Pasti tau, anak TK aja udah tau kok, kalo Bank itu tempat uang. Tempat nyimpen uang, maksudnya. Kalo “bang”? Udah pada tau kan? Err, aku ga berani jamin sih. Tapi kalo dia seorang blogger, kayaknya tau deh apa itu “bang” 😀

ini abi, “bang juned”, waktu lagi niruin gaya kyai. huahaha lucu

Jadi, ceritanya ini aku masih di jalan, masih di perjalanan menuju Madura, pulau garam tercinta. Terlepas dari kasus Soledad, aku ngedengerin ayah sendiri ngelawak di mobil, sambil nyetir pastinya. Waktu itu udah sampe di Madura, tapi belom sampe di tujuan, Sumenep. Terus ayah bilang, “Itu Bank Jatim,” katanya. Aku noleh. “Ada Bank Jatim, ada Bank Jabar, ada Bank Jogja, ada Bang Juned…”

Oke. Buat yang nggak tau, Juned itu nama ayah. Namanya Junaidi. Dan Bang Juned itu…


Dramaga, Darmaga, atau Dermaga?

Pikiran ini terlintas ketika aku kembali ke Bogor, di sepanjang jalan menuju IPB. Heran, masih banyak orang yang menyebutkan tempat ini dengan berbagai nama: Dramaga, Dermaga, Darmaga. Jadi? Sebenarnya mana yang benar? (._.)v

Pertama kali yang terbaca…


[Al-Yaum 124] Blogku Sayang, Blogku Malang …

Terakhir aku ngeblog, kalo ga salah bener, eh, maksudnya kalo gak salah bulan Maret.

Yahhh, sekitar dua bulan yang lalu lahh.

Gila, aku sibuk banget.

Sebenernya sekarang juga masih dan lagi sibuk sih. Tapi ini dipaksa-paksa aja nulis di blog 😀 *kelewat kangen…


[Al-Yaum 39] Apa enaknya jatuh cinta ?

Bagiku, …


[Al-Yaum 35] Tragic “Sweet 17”

Aku nggak nyangka udah tujubelas taun… engga nyangka aku bakal setua ini. Adeehhh.

Ultahku kemaren sih, bukan sekarang *ultahnya bareng sama Sayyid, blogger sebelah yang ultah ke-14*. Ultah yang beda. Bener-bener beda. Aku yakin bahkan ummi aja gatau umurku berapa sekarang. Berapa, Fir? Ehemm. Parah sangat. Sangat parah.

Yang aku ga dapet dari taon-taon sebelumnya… kayaknya banyak banget. Dulu, aku sering dikerjain. Sekarang, temen-temenku gak inget aku ultah. Hahaa tragis…