share ur story, ur world, ur love !

#365 Days Blog Project

[Al-Yaum 344] Ternyata Oh Ternyata…

Waaaoooowwww! 😮 😮 😮

Kaget

Ternyata aku udah gak ngeblog hampir seratus hari yak? Ckck.

Pantesan blognya udah kayak bangke, mayat keren yang dikerubungi massa yang kangen sama nih mayat #ehhh

Enggak sih sebetulnya, belom seratus hari sejak hari ke-261. Masih kurang 17 hari buat jadi seratus. Heheh.

Jadi jadi jadi, ada yang kangen ngggaaaakk sama aku? :3 *ditimpuk sandal kayu* Ahaha. Pasti banyak deh. Ayolah, ngaku aja. Gak usah malu-malu, wkwk. Aku juga kangen kooook sama kalian, bloggerr semuaaaaanyaaa xD Kangen banget! >< Apalagi sama nih bangke :b

Jangan ah, terlalu kasar istilahnya. Terlalu sadis. Terlalu jahat. Terlalu nyeremin. Dan kalo blog ini bangke, aku apaaa??! Haah?? Aku appaaaa??? *kemudian hening*

Buat Mas Andi, maap yak… rencanaku ga berjalan lancar… =.= *nahan ketawa + pengen nangis* xD

Eugh.

 

 

**sumber gambar dari sini.


[Al-Yaum 252] Lagi-Lagi, Bikin Salah Lagi…

Tau kesalahan saiiaaa~~ ??

Ohhh~~

Yang pertama, lagi-lagi…


[Al-Yaum 134] Banyak Topik yang Tertinggal … Harga Diri!

Beberapa hari ga ngeblog, jadi bikin bahan posting numpuk jadi banyakkk. Ga banget-banget sih. Tapi bagiku, iya. Jadi aku rangkum aja deh, dari beberapa hari itu, heheh. Nah, ini. Ada beberapa hal yang mau aku ceritain sekarang :

Yang pertama,aku butuh beberapa temen untuk dijadiin penulis buat blog keroyokan-ku. Blog baru. Belom ada sih. Tapi pengen bikin.

Yang kedua, entar lagi aku ujian. Dua hari lagi. Capek, belajar mulu , *eh…


[Al-Yaum 53] Dampak Orang Sibuk Bagi Blog [?]

Heheh…


[Al-Yaum 31] Sakit Bareng Laptop

Assalamu’alaikum….^^

Halooo semuaaa *kelewat semangat*. Maap saya baru bisa nongol lagi sekarang, kebetulan saya sakit kemaren-kemaren *kebetulan?ah,takdir dong*. Lepiku juga sakit. Awalnya emang lepinya duluan sih yang sakit. Gak bisa dan gak mau nyala. Baru deh aku nyusul sakit. Sakit gak jelas. Bikin sebel, gak bisa kemana-mana. Pulang ke Jogja malah bikin kesel. Harusnya bisa jalan-jalan kemanaaaa gitu. Eh, ini malah diem di kasur. Tapi aku udah sembuh dink sekarang. Tapi juga udah gak di Jogja –” . Ngeselin.

Udah ahh. Segini dulu. Aku kangen sih sama maii blog. Rindu setengah mati gitu *lagunyaa*.

Aihh. Lagi aku harusnya ngapdet postingan tiap hari. kan ikut 365 blog project. Eh, ini malah kelewat seminggu buat nulis lagi. Gimana donk? Aku pengen tuh, bisa posting lewat hapeh. Ada yang tau gak, caranya masukin sofwer WordPress for Blackberry tanpa bayar? Ayo donk, yang tau kasitau. Gaenak banget nih ga posting sampe lebih seminggu . . .