share ur story, ur world, ur love !

Archive for April, 2017

Catatan Usang

Kamis, udah Oktober.

Jadi aku ditinggal hari sabtu ini? Minggu juga gak akan bisa ketemu kan? Kenapa gak minggu aja sih berangkatnya?

Mas kesini dong!

Mau aku cubit :<

Udah kayak kue aja.

Nemu catetan begitu di buku harian berdua. Itu versi tulisanku jaman belum nikah dulu.

Jadi ceritanya gini, aku punya buku yang isinya adalah tulisanku dan mas, mulai ditulis tahun 2015 (kalau gak salah). Ngisinya gantian, seminggu dia bawa dan tulis, seminggu berikutnya aku yg bawa dan isi. Gitu terus.
Sekarang udah…