share ur story, ur world, ur love !

Belakangan Ini

Sedang istirahat dengan damai

Akhir-akhir ini, aku jadi lebih sering nulis di IG ya? Hmm. Karena 30HBC itu? Iya sih. Lagi males buka laptop juga. Biasanya lebih suka ngeblog pake laptop. Baru sekali ini akhirnya nyoba lewat app di hape. Hmm… 

Lumayan. Ga terlalu buruk. Apalagi bisa pake emoticon lebih banyak hehe πŸ˜…

Beberapa hari lalu, sebenernya mau posting tulisan di IG ke blog. Apa sebab? Itu, gara-gara nulis kepanjangan di IG dan ga muat. Huft. Jadi kupikir lebih asik aja kalo ditulis sini aja, dengan tulisan yang lebih panjang. Tapi kemarin gak jadi-jadi juga. Sempat ngedrop lagi dan kemarin mual-mual dan muntah-muntah lagi. Padahal udah lama nggak 😒 Ada yang bilang morning sickness (karena kondisi sekarang lagi hamil) dan aku ga setuju karena itu udah lama berhenti. Kemarin pun muntah gak cuma pagi tapi sampe malem juga muntah-muntah. Akhirnya aku putusin buat istirahat aja dan gak ngeblog πŸ˜₯

Sekarang kondisi udah enakan, pengen nulis di blog dan akhirnya nyoba pake app. Eeeh lumayanlah. Meskipun banyak fitur yang lebih asik diliat kalo pake laptop 😐

Abis ini mau posting tulisan yang di instagram itu aaah. Huehehe. Kalo sempat. Kalo nggak, ya udah besok aja πŸ˜€

Jangan pada kangen ya 😳

17 responses

  1. Woooh kirain kemana. Kirain lagi gak ada akses Internet seperti yang diceritakan kemarin. Get well soon lah mbak, biar bayinya sehat.

    Nah kan, aku udah meramalkan, kalau ikutan writing prompts di platform lain, wp nya gak di tengok. Aku sedikit ter surprise hari ke 8 udah nengok wp.

    Nulis di app aku sering jengkel sendiri. Palingan nulis puisi pendek aja kalau app.

    Tenang! Aku gak kangen. Loh masa ngangenin istri orang. No way! HAHAHA

    January 8, 2017 at 14:21

    • Aku ga sanggup komen mas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      January 8, 2017 at 14:34

      • Wahaha aku sih santai aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        January 8, 2017 at 14:38

      • Wkkkk. Dikangeni orang udah biasa sih. Suami jg ga akan cemburu. Paling cemburunya kalo kangennya agak lain…
        Hahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        January 8, 2017 at 14:39

      • Bukan gitu maksudnya. Aku nya yang anu aja, ngangenin orang. Ngangenin temen aja lupa kapan πŸ˜‚

        January 8, 2017 at 14:49

      • Nganu πŸ˜‚
        Ngenes e mas. Wkkkk
        Semoga dilancarkan jalannya
        #oposihiki

        January 8, 2017 at 14:51

      • Wahahaha siaaaaap! *padahal gak ngerti yang dimaksud dari ngenes nya

        January 8, 2017 at 15:15

  2. Hampir salah fokus ngartiin caption fotonya πŸ˜‚πŸ˜‚

    January 8, 2017 at 16:07

  3. Kirain udah mau ditulis di sini πŸ˜‚πŸ˜‚

    January 8, 2017 at 17:42

  4. Hihihi.. bumil, aku juga pake aplikasi wordpress di hp, abis enakan disini serba instan, klo ada yg komen juga lebih cepet dibalesnya

    January 8, 2017 at 18:30

  5. Yup. Seru ngikutin perkembangan mahmud satu ini. Ayo vir, terus nulis sampai bulan ke-9!

    Masalah app wordpress di hape, aku udah denger banyak keluhan. Katanya kurang user-friendly lah, kurang lancar lah, sering crash dan bla bla bla lainnya. Entah kenapa aku sendiri nggak ngerasa separah itu. Memang app wordpress cuma dipake buat baca+bales komen, tapi alasan nggak nulis via hape ya karena nggak nyaman aja ngetik di hape. Apalagi kalau panjang2…

    Yang penting kita bahagia nulis terus aja ✨

    January 8, 2017 at 23:14

    • di hape gaenak ngeditnya, gabisa pilih kategori ga bisa diinsert read more dll heuh :<

      April 4, 2017 at 12:15

  6. Eh ada ya? kudet gw..install ah πŸ˜€ thanks ya infonya πŸ˜‰

    January 9, 2017 at 02:39

  7. Ngeblog di instagram? Menarik..lihat dong mba veer haha

    January 9, 2017 at 05:46

    • jangaaaaaan wkkk

      April 4, 2017 at 12:15

  8. mba, boneka mungilnya buat aku dong hihi

    January 9, 2017 at 15:21

    • jangaaaan, itu samaan sama suami, ada sepasang wkkk

      April 4, 2017 at 12:16

Leave a Reply

