share ur story, ur world, ur love !

Semangat Tahun Baru 2017!

Yeaaaay! Finally~ udah gak nulis angka ‘6’ lagi di belakang penulisan angka tahun ini B-)

Eh iya. Itu di-highlight, ya, tolong. Aku bilang ‘semangat’ tahun baru. Berarti, harus ada pembaruan semangat dari yang udah ada. Yang belum semangat kudu semangat, yang udah semangat harus lebih semangat lagi! Wuhuuu #NoteToMyself

Tahun lalu, tanggal 31 Desember 2016, aku gak tau gimana ceritanya nyasar ke postingan Mbak Fasya mengenai awal tahunnya yang bakal dimulai dengan 30 hari bercerita. Lho, kamu tahu? Iya, 30HB yang itu, yang dari akun @30haribercerita di Instagram itu. Gara-gara dia, aku jadi semacam terpengaruh buat ikut-ikutan.

30hb17

Jadi yaaaa, akhirnya aku mulai nulis hari ini. Ceritanya lagi kangen, sih. Sedih juga gak ditemenin sama masayange malem tadi dan malem-malem berikutnya. Jadilah malah postingan pertamanya curhat -______-

mine

Postingan pertama @veeralens (yuk ah difollow 😀 ) selama ikut #30HB17 ini

Hmm. FYI, tadinya aku mau embed code dari gambar terkait di atas, langsung dari Instagram. Buuuut whyyy waktu aku udah klik ‘embedloading-nya luamaaaa bangeett??? Masa aku nungguin dari pagi sampe hampir malem gini? Huft. Terpaksa oh terpaksa, aku insert aja langsung penampakannya dari sini.

Terus terus, kenapa aku post cerita ini sekarang? Hmm. Hmm. Hmm.

Sebenernya, pengen ngajakin blogger yang lain juga sih, buat ikutan. Telat emang, bukan dari kemaren. Ini udah tanggal satu dan harusnya udah posting satu foto beserta ceritanya. Tapi, telat bukan masalah kan? Toh pepatah bilang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Nahloh itu pepatah bukan sih?

Yah, barangkali ada yang mau share cerita malem taunbaruannya semalem… ehehe.

Ngomong-ngomong soal malem taun baru, aku mau cerita deh.

Tadi aku nelpon Mas Superman, ternyata dia libur, tapi gak bisa pulang karena cuma dua hari ini liburnya. Nanggung TT_TT

Selama di telpon itu, entah gimana ceritanya kami ngomongin bakar-bakaran. Trus tetiba dia ngomong…

“Sayang…”

“Apaan?” <– ini bukan jawaban ketus. Sungguh. Aku belum terbiasa ngomong yang nyenengin dan balik bilang ‘sayang’ -___-

“Ngomong-ngomong, kamu inget sesuatu nggak?”

“Apa?”

“Serius gak inget? Barusan kita ngomongin bakar-bakaran, aku jadi inget tahun lalu”

Tahun lalu? Tahun lalu ada apa sih?

“Apaan sih?”

“Serius gak inget kita ngapain?”

Lah. Aku jadi tambah bingung. Aku yakin muka dia di ujung telpon sana keliatan sedih.

“Kita liat kembang api…”

Eh gubrak. Kirain apa. Aku bener-bener gak inget soalnya. Serius.

“Kita liat kembang api, rame-rame, sama temen-temen aku, temen-temen kamu. Bakar-bakar ikan juga,” kata mas lagi.

Aku muter otak. Mikir keras. Dan akhirnya inget.

“Oh iya. Inget. Nonton kembang api gratis”

Itu maksudku, kami nonton kembang api gratis. Gak beli sendiri soalnya. Numpang nikmatin kembang api yang dibakar orang lain di ujung sana, entah dimana. Jauh soalnya dari tempat kami nonton.

“Waktu itu, kita make a wish. Inget gak? Aku bersyukur udah banyak yang terkabul”

“Hah?  Make a wish apa?”

Aku lupa bangeeet serius. Aku bener-bener gak inget aku pernah berharap apa aja waktu itu. Atau mungkin, aku emang gak berharap apapun dan mas jadi satu-satunya? Duh aku gak inget. Maaf ya mas, aku ga bisa dengan baik menyimpan rapi kenangan kita 😦

“Kita kan make a wish waktu itu…”

“Nggak ah”

“Iya. Kamu beneran gak inget?”

“Nggak. Apa sih? Setahuku enggak. Emang apa aja wish-nya?”

“Hmm. Salah satunya, bisa ngehalalin kamu di tahun depan (maksudnya 2016 kemarin). Trus, beberapa harapan yang lain juga udah terkabul. Pokoknya, resolusi 2016 kemarin banyak yang udah kita dapet. Alhamdulillah. Aku jadi terharu. Bukan sedih lho ya. Terharu”

Iya mas iya. Ya ampun. Siapa juga bilang mas sedih.

“Oh. Gitu ya. Aku gak inget. Hehe. Iya, alhamdulillah udah terwujud”

“Aku terharu kalo inget itu dek. Yang paling bikin seneng ya alhamdulillah udah berhasil ngehalalin kamu tahun lalu. Dapet bonus calon debay juga. Hehe”

Ahhhh. Aku gak bisa jawab. Maaf kalo aku lagi gak bisa romantis ye mas. Serius aku melting tapi nggak tau mau jawab apa.

“Iya. Alhamdulillah” <– cuma bisa jawab gitu akhirnya TT_TT

Dan aku lupa gimana ceritanya aku nutup telponnya ._.

Baidewei eniwei buswaaaay, gimana hari pertama 2017 kalian hari ini?

Apapun ituuuu…..

Semoga kita semua bahagia!

22 responses

  1. Eka Riana

    Nulis di ig juga kak?

    January 1, 2017 at 18:45

    • yap. hehehe

      January 1, 2017 at 18:50

      • Eka Riana

        Sama. Hihii
        Tapi sedihnya gak bisa panjang2 😢

        January 2, 2017 at 00:44

  2. Huaaa~
    Mbak ver ini msih tgl 1 ksihanilah para single yg mmbaca ini 😂😂😂

    January 1, 2017 at 19:08

  3. Bang Ical

    Asik Bun 😄

    January 1, 2017 at 21:33

  4. Saya, mau di IG atau di blog, penyakitnya tetap sama, nulis dan posting suka-suka 🙂 Tp kalau kompakan kayaknya bisa macu semangat ya.

    January 1, 2017 at 21:50

    • Wkkk mbak 😅😅😅

      January 8, 2017 at 10:01

  5. Iya, kamu halalnya kapan ‘eh 😀

    Awal tahun seruu…masak gulai…disinikan level nikmatnya nambah 😀

    January 2, 2017 at 01:16

  6. Hari pertama ku di tahun ini, mencoba gak makan nasi hahaha. Semangat nulis nya Firaaa 😀

    Btw, aku harusnya manggil veera apa fira sih? *takut salah*

    January 2, 2017 at 21:13

    • Sok sokan diet di awal tahun 😒😅😂
      Fira boleh, Vira boleh, Firoh boleh. Biasanya temen-temen pada suka sukanya mereka aja mau manggil apa -____-

      January 8, 2017 at 10:07

  7. happy new year kak, semoga selalu bahagia 😀 hehe

    January 3, 2017 at 13:07

    • Aamiin. Semoga kita selalu bahagia 😁😍

      January 8, 2017 at 10:08

  8. Hari pertama tahun baru masih dihabiskan dengan tidak produkti dirumah hahaha 😀

    January 4, 2017 at 11:52

    • Wkkk. Sehari aja kan? Gapapalaahhh 😁

      January 8, 2017 at 10:10

  9. Wih…wah ada 30 hari bercerita di IG,.. tapi di IG kan ada batasnya yah, heu..

    Btw.. selamat tahun baru..

    January 5, 2017 at 07:55

    • Iyaaaa, ada batas maksnya, kmrn pernah ngetik kepanjangan bgt dan blm selesai yg mau ditulis. Tetpaksa nge-cut tulisan banyak bangettt. Huft 😥

      January 8, 2017 at 10:12

  10. Oh jadi ikutan event itu juga ya mbak.. mantap deh jadi banyak media berceritanya.

    Btw, salam kenal, mbak. Baru pertama mendarat di sini. Hehe

    January 5, 2017 at 12:12

    • ‘juga’? Masnya ikutan juga? Hehe.
      Sipp. Salam kenal jugaa. Terimakasih sudah mampir hehe 😀

      January 8, 2017 at 10:13

  11. tahun baru merungkel di Kasur bareng pangeran kecil.
    hari pertama tahun baru di Australia abu-abu kak awannya.

    btw selamat buat calon babynya.
    #salim

    salam kenal juga dari didi mamanya Art.

    January 7, 2017 at 11:20

    • Mau dooong merungkel sama si kecil juga 😂 #soon
      Di indonesia ga ujan pas taun baru wkkk. Mujur yg taun baruan kak 😂😂😂
      Salam buat art yaaaa 😘

      January 8, 2017 at 10:23

      • bolehhhh. salam kembali dari art buat aunty/kakak veera.

        January 8, 2017 at 16:56

  12. Ctass… Ctasss…
    Yang jomblo berasa tercabik2 ini membaca dialog via telepon itu..

    Btw Ka Fasta hebring euy. Semoga makin banyak yang terpengaruh

    January 8, 2017 at 23:01

Leave a Reply

