share ur story, ur world, ur love !

Tentang Hati

leaves Suatu ketika, kamu berargumen. “Kamu gak pernah ngerasain kan? Jatuh di dua hati itu lelah. Kamu ada di posisi serba salah. Duh, kamu ga akan tahu. Kamu ga pernah ngerasain kan? Ga pernah kan??” Dul, waktu itu mungkin aku bisa menggeleng. Tapi, kalo dari waktu itu aku terus menggeleng sampai sekarang, rasanya aku sendiri bakal ga percaya. Kali ini, di waktu sekarang mungkin aku bakal berhenti menggeleng. Nggak, dul. Aku tahu rasanya dul. Aku ga main-main waktu kirimin kamu sms, “Sekarang aku tahu rasanya jatuh di dua hati, bang. Sedih kemana-mana. Aku harus gimana? Kamu pernah kayak gini kan?” Dan sedihnya, kamu ga bales. Plis, jangan ikut sedih. Biar aku aja yang sedih. Jangan ikut sedih. Cukup kasih aku saran dan pengertian seperti yang biasa kamu lakukan. Kenapa ga kamu bales waktu aku butuh kamu begini dul? Kamu pernah bertanya, dan sekarang aku mengalami. Kemana kamu? Kamu bahkan ga bales smsku waktu aku bilang, “Nyatanya, stay on lebih mudah daripada move on. Tapi, sekarang aku bingung, harus bertahan atau berpindah. Aku jatuh di dua hati, bang.” Aaaaaaaaa. Stay on. Lebih mudah, tapi lebih sakit. Beda sama move on yang lebih sulit, tapi tanpa sakit berlebih. Kemudian, setelah aku pikir-pikir lagi, ternyata aku tidak mencoba untuk berpindah, meskipun aku merasa sulit untuk bertahan. Aku ga bisa memilih di antara keduanya, bang. Aku ga bertahan, tapi juga ga berpindah. Aku hanya beranjak. Beranjak dari tempatku berpijak mulanya, dari tempat seharusnya aku bertahan. Tapi aku beranjak—hanya sekadar beranjak—bukan berpindah. Aku berada di antara keduanya. Di tengah-tengah ketidakpastian yang semuanya belum kamu tahu. Dan aku ga bisa terus-terusan begini. Bantu aku, bang. Aku butuh mengertimu. Jangan menghilang. Kumohon.

One response

  1. Di saat manusia tak bisa menyelesaikan masalah kita, maka sesungguhnya Allah selalu berada di dekat kita.. Mintalah pertolongan kepada Allah, maka Allah akan membalas doamu..🙂

    Semangat! 9

    October 9, 2014 at 09:40

Leave a Reply

