share ur story, ur world, ur love !

Tentang Weathercock – Depapepe

cover album

Sukaaaaa banget sama musik satu ini.

Satu hal lagi yang saya tahu tentang ini, kamu juga suka lagu ini. Terlalu suka, sampai-sampai kamu mempelajari chords gitar musiknya, kamu mainin di gitarmu—gitar kesayanganmu—kalo lagi bosen. Ngomong-ngomong, saya kangen nih. Sama kamu, sama gitarmu, sama kamu yang lagi mainin gitarmu. Kangen sama semua lagu yang

pernah kamu mainin di gitarmu. Kangen lagu itu, lagu yang pernah kamu ciptain buat saya: Awanku. Saya yakin, kamu bahkan sudah lupa chordnya. Hehe. Liriknya juga? Mungkin.

Saya kangen kamu, boy. Kamu yang jago ngidentifikasi burung-burung di sekitar, kamu yang jago pake alat-alat gua, kamu yang jago bertualang kemana-mana, yang sudah (entah) berapa kali naik gunung, yang paling jago ngerayu dan paling jago mengerti saya. Hahaha. Tapi itu dulu, kan, sebelum kamu pergi dari saya? Sadarkah, kalau semua itu jadi racun buat saya? Saya sedih, setiap mengingat kamu. Sedih, setiap mengingat sesuatu, semuanya seolah berujung pada kamu. Kamu adalah segala hal yang ada di sekeliling saya. Saya butuh kotak, yang bisa saya bawa tiap waktu, yang bisa saya masukkan segala hal tentang kamu saat saya tiba-tiba mengingat kamu.

Tapi, sehebat apapun kamu, kamu ga pernah lebih hebat dari saya buat mempertahankan “kita”. Kan? Saya bertahan buat kamu, tapi kamu ga pernah sekuat saya…

Aduh. Maaf jadinya malah OOT.

Balik lagi ke Weathercock-nya Depapepe. Musik ini keren banget. Bangeeet. Buat yang suka musik instrumental, ini salah satu recommended song yang kudu didengerin. Beneran deh. Trust me. Atau kalau kamu kecewa dan menyesal abis dengerin lagu ini, trash me.

One response

  1. saya juga suka banget petikan gitarnya Depapepe😀
    tapi yang Weathercock kayaknya belum punya, bolehlah nanti didownload

    October 8, 2014 at 16:32

Leave a Reply

