share ur story, ur world, ur love !

Awalnya, Kita…

Ingat bagaimana dulu pertama kali kita ketemu?

Hehe. Aku masih gatau, kalau ternyata kamu kakak kelasku. Yang aku tahu, aku seneng karna dapet temen baru di IPB, dari satu daerah. Seneng banget. Gatau kalau ternyata kamu itu kakak kelasku, yang waktu itu jadi panitia penegak kedisiplinan yang harusnya ga dideketin… hihi.

Aku sempet nyari, dan ketemulah ini. Percakapan kita, pertama kali dulu. Yang, selalu, kalo kamu inget-inget pasti kamu ketawa. Dan itu pasti bikin aku malu sendiri. Tapi ya begini inilah dulu kita interaksi. Tanpa aku tahu akhirnya kita bisa bersama dari sini😀

conversationHahaha. Biasanya, kamu ketawa waktu inget ini.

Duh, aku kangen kamu. Beneran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s