share ur story, ur world, ur love !

Bola, Hello Kitty, dan Cinta Terpendam

Dear kamu,
Selamat ulang tahun.

Halo. Maaf aku terlambat dua hari mengirimkan surat ini. Kalau tidak salah, aku sedang sakit saat itu. Mau bagaimana lagi?

Ah. Iya. Selamat ulang tahun. Selamat mengulang hari, mengenang dirimu sejak yang dahulu. Apa, ya. Aku bingung harus bicara apa. Tapi, ya itu tadi. Aku cuma bisa mendoakan kamu, semua yang baik untuk kamu.

Kamu, semoga bisa move on dari bola, dari arema, suatu saat nanti. Habis, gimana ya. Kamu tuh, aneh sih. Kamu suka bola, pecinta arema, suporter setia, dan mencintai para pemain-pemainnya. Tapi kamu juga sekaligus suka hello kitty, suka warna pink, juga hal-hal lain yang biasa disukai anak kecil. Apa, ya. Kayak, kamu tuh gabungan dua hal yang benar-benar berbeda, jauh. Terlalu jauh sepertinya, hal-hal imut dan sesuatu yang macho yang biasa digandrungi oleh kaum adam. Tapi, entahlah, mungkin aku hanya tidak mengerti atau tak bisa mengerti.

Dibalik itu semua, kamu punya cinta, sama seperti orang lainnya, sama seperti perempuan kebanyakan. Cinta yang, entahlah, bisakah disebut terpendam? Aku juga tak tahu. Semoga saja aku salah, tapi kamu terlalu aneh menampakkan cintamu, hihi. Aneh, sampai-sampai, sekali lagi aku tak mengerti.

Semoga kamu tidak keberatan atas doaku di atas. Ya?

Tapi, kalau kamu ndak mau move on, itu terserah kamu. Hak kamu. Bebas kok. Itu kan, doaku. Ahaha. Bagaimanapun nanti jadinya, itu terserah nanti. Hanya Tuhan yang tahu, hanya Tuhan yang bisa menentukan.

Ehm, kamu mau apa lagi? Kamu mau aku berdoa untukmu apa lagi? Masih soal jodoh? Hehe. Semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang baik, paaaaling baik, buat kamu. Udah. Gitu aja. Cukup?🙂

Segitu aja deh, ya. Jangan sedih. Jangan takut. Kado hello kitty di kamarmu itu, dari aku. Bukan dari orang asing yang nyusup ke kamarmu waktu kamu tidur. Bukan. Jadi, buka aja ya. Maaf kalau kemarin sempat berbohong. Mauku kan, biar kamu tahu sendiri saat kamu buka kadonya. Tapi apa boleh buat. Kamu tak kunjung membuka kado, sampai saat ini. Sampai kamu tahu itu dari siapa, katamu. Heran, masih bisa-bisanya aku bingung bagaimana kamu bisa bertingkah seperti itu. Tapi ya sudahlah, itulah kamu.

Selamat ulang tahun, dua hari yang lalu.

3 responses

  1. selamat hari ulang tahun, kamu..🙂

    February 12, 2014 at 23:38

  2. Pingback: Bola, Hello Kitty, dan Cinta Terpendam | Lembaran Daun

  3. Reblogged this on Lembaran Daun and commented:
    Makasih buat kamu yg udah nulisin ini buatku

    August 18, 2014 at 20:01

Leave a Reply

