share ur story, ur world, ur love !

Surat dari Lelaki yang Mencoba Setia

Selamat sore, hai kamu yang dulu menganggapku pelarianmu.

Apa kabar? Masih betah duduk bersamaku di alam kita, yang hanya kita yang tahu? Jangan merasa tidak betah, ya. Aku saja tidak pernah begitu. Bagaimana mungkin kau bisa?

Oh iya, aku dengar kemarin kamu sedang jalan berdua dengan orang lain ya? Kamu sedang bosan? Kenapa tidak datang saja ke kotaku, mengunjungiku dan jalan denganku. Kenapa malah orang lain? Kamu lupa dengan keberadaanku ya? Oh, aduh, iya. Aku baru ingat, aku kan hanya pelarianmu…

Sayangku, bidadariku yang kutemukan dalam dunia yang mirip antah berantah ini, kamu juga harus tahu, kemarin juga ada seorang gadis yang mulai mendekatiku. Kau tahu apa maksudnya itu? Padahal, aku sedang mencoba setia lho, denganmu. Tapi kamu malah jalan dengan orang lain–dan kabar itu juga aku terima dari orang lain. Kenapa kamu capek memberiku kabar? Aku khawatir, kalau kamu mau tahu. Dan sebenarnya, kamu harus tahu.

Gadisku yang manis, aku tahu sebenarnya kamu sudah mulai bosan. Mungkin karena aku pelarianmu pada awalnya? Ehm, padahal aku tidak pernah menganggapmu begitu.

Malaikatku, cintaku…

Semoga kau memahami, dan bahkan (seharusnya) kamu memaklumi. Aku bukannya lelah setia, tapi ini realita, dan aku butuh penggantimu. Maafkan aku jika aku menyukai gadis yang mendekatiku kemarin. Kamu tidak apa-apa, kan? Karena seharusnya kamu sudah dengan orang lain disana, semacam, pelarian dari pelarianmu. Begitulah. Aku juga bingung. Tapi beginilah keadaannya, cinta.

Sekali lagi, semoga mengerti. Dan aku tidak perlu minta maaf… ‘kan?

One response

  1. lembut tapi penuh lebencian haha
    eh bagus lho ini veer…

    February 8, 2014 at 07:36

Leave a Reply

