share ur story, ur world, ur love !

Dari Otak Untuk Lambung

Selamat sore, hai kamu. Masih sakitkah? Sudah kubilang, jangan biarkan dirimu tersiram sambal berlebihan. Tidakkah kau meminta mulut agar berhenti memasukkan sambal dalam dirinya?

Mengertilah dengan kondisimu saat ini, kau akan menderita berkepanjangan, apalagi sekarang kau sedang dalam perjalanan. Kau tahu? Kau yang sakit, aku yang pusing, tidak bisa berpikir apapun selain bagaimana caranya agar kau sembuh. Aku sedih, lambungku sayang. Kau tak tahu kan?? Sedangkan aku selalu berpikir bagaimana dan mengapa. Aku sedih, tak bisa berbuat apa-apa.
Kukira kau mengerti…
Karena aku tak dapat banyak berkata-kata, tidak, tidak bisa. Aku hanya sanggup berpikir dan selalu memerintah.
Maafkan aku.

Otak yang mencintaimu :”)

One response

  1. Berusaha mengerti dan memahami diri sendiri…

    February 6, 2014 at 15:29

Leave a Reply

