share ur story, ur world, ur love !

Mungkin Seperti Kiamat

Hai. Apa kabar? Sudah lama kita tak bicara sejak kita memutuskan untuk saling diam. Sekarang bagaimana aku di matamu, strataku di hatimu? Masih yang kau bilang, aku yang terakhir?

Ehm. Mungkin seperti kiamat.

Kiamat kan, yang terakhir di dunia ini. Tak ada lagi, tak akan pernah, ada yang lainnya setelah kiamat. Termasuk masa aktifmu mendiami dunia ini. Kecuali jika kau sama meyakini bahwa ada kehidupan di dimensi lain. Tapi di surat ini, aku bicara dimensi kita saat ini.

Mungkin memang seperti kiamat.

Kau bilang aku yang terakhir, lalu kuporak-porandakan hatimu, ketenanganmu. Entah bagaimana bisa aku setega itu menunjukkan sikapku yang meledak-ledak padamu di hadapan orang lain. Bagaimana bisa? Aku yakin kau tak tahu, karena sama seperti kiamat, kau tak kan tahu kapan kiamat terjadi. Aku juga tak tahu bagaimana semua yang aku lakukan terjadi. Jadi? Mungkin memang seperti kiamat.

Hanya kali itu, mungkin seperti kiamat.

Ya, hanya hari itu. Karena seharusnya tak akan ada lagi apapun tentang kita, setelah kiamat terjadi. Tak ada lagi aku yang mengenalmu, atau kau yang mengenalku. Kiamat telah terjadi, dan kita menghilang dari kisah kita sendiri. Kiamat kisah kita, dan kita memulai hidup baru kita di dimensi lain.

Bayangan dalam pikiranku, aku memang yang terakhir. Aku pernah berharap, tidak seperti kiamat. Aku masih ingin bersamamu, menjalani segalanya yang bukan terakhir.

Tetapi ternyata, mungkin memang seperti kiamat.

Gunung egoku meletus, amarah darahku naik, terbanglah semua  kata yang menyakitimu.

Mungkin memang seperti kiamat, dan kisah kita menghilang dalam dimensi baru kehidupan kita.

Setelah itu, semuanya baru kusadari. Aku masih tetap ingin kamu.

Semoga kita menghilang ke dalam dimensi yang sama, bertemu dan memulai kisah baru yang berbeda. Dan semoga, di dimensi kita yang baru, tak pernah ada kata kiamat seperti dunia kita yang sebelumnya.

One response

  1. wah serem nih, ngomongin kiamat😀

    February 3, 2014 at 20:31

Leave a Reply

