share ur story, ur world, ur love !

Persahabatan Lintas-Agama

Jujur, ini aku tulis bukan tanpa maksud. Ya, emang bukan tanpa maksud sih, tapi emang ini aku tulis karna aku abis baca berita tentang ini dan emang lagi heboh dibicarain. Ih, emang apa sih?

Nah, jadi gini, di Path itu lagi heboh sama foto yang awalnya di-upload sama siapa? Gatau. Yang jelas, foto ini udah nyebar kemana-mana soalnya udah banyak yang repath. Kok bisa gitu? Hmm, usut punya usut, ternyata foto ini bikin damai yang liat. Mau tahu mau tahu? Ini dia🙂

indahnya kebersamaan

Keren ya🙂

Sama-sama berpakaian dengan mengikuti aturan agama masing-masing, tapi dengan toleransi yang juga diajarkan agama masing-masing. Biar apa? Biar terjadi itu yang namanya kerukunan beragama. Dan, ya itu tadi. Damai, jadinya.

Sempet aku kasih tau temenku tentang ini. Terus dia seneng gitu. Iya, kan sengaja aku liatin ke dia. Soalnya dia juga punya sahabat yang non-muslim. Oh iya lupa ngasi tau, temenku ini muslim, fren. Dia sempet bilang, “Kayak aku sama Evelyn.” FYI, Evelyn itu nama temen deketnya🙂

So, gimana dengan blogger sekalian? Punya sahabat yang nggak seiman tapi punya perasaan sejalan? Jalani aja, perbedaan itu indah kok ^_^

1512769_10151796659826636_1209984733_n

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*Sumber gambar dari sini dan sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s