share ur story, ur world, ur love !

Pos Cinta, katanya

Hello guys. Apa kabar? Semoga dunia blogosphere masih baik-baik saja. Aku merindukan kalian semua nih. Jadi yaaa, aku memutuskan untuk ngeblog lagi. Haha, biasa, liburan. Kalo liburan ya begini ini jadinya. Ngeblognya jalan terus… sampe waktu liburan abis. Ahaha.

Oke, oke. Jadi sebenarnya, saya membawa berita. Itu, tentang programnya teman-teman blogger yang selalu mengantar surat cinta menjelang bulan Februari ini. Pernah denger kan? 30 Hari Menulis Surat Cinta. Pasti udah nggak asing lagi🙂

Tadinya, aku pengen ikut mulai 2 tahun lalu. Aku juga lupa apa alasannya, aku ga jadi ikut di tahun-tahun sebelum ini. Akhirnya, semoga kesampaian, aku mau ikut tahun ini. Tadinya mau ikut Dua Hati juga, sih. Tapi itu program yang bisa diikuti sama sepasang kekasih rupanya, dan aku gabisa ikut karena alasan tertentu…

Nah, jadi katanya ada yang bakal nganterin surat cinta itu nantinya, siapa? Itu, mereka para tukang pos yang ada di Pos Cinta.

Jadi untuk sementara ini fokus nulis yang 30 Hari Menulis Surat Cinta aja deh ya. Buat yang mau ikutan, ke situs 30 Hari Menulis Surat Cinta aja langsung🙂 Nanti tinggal pilih mau ikutan program yang sama kaya alamat webnya, atau ikut Dua Hati bareng pacar, atau malah Sahabat PosCinta dan Surat Kaleng?
Selamat menulis. Semangat! ^_^

One response

  1. kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulu pekerjaannya cuma tukan smir sepatu pendapatan setiap hari tidak seberapa anak empat istri suda satu tahun menderita kesakitan biaya pengobatan tidak mampu kebetulan saya buka internet saya dapat nomornya KI JAGAD kami lansung hubungi minta bantuan nomor ghoip hasil retual KI JAGAD 4d nya,yaitu .{6758}.benar2 jitu 100% keluarga kami sangat bersukur berkat bantuan angka ghoip hasil retual KI JAGAD sekali lagi terima kasih banyak KI JAGAD SAMUDRO keluarga kami, berhutan budi sama AKI bagi teman teman yang kesulitan ekonomi hubungi lansung KI JAGAD SAMUDRO di nomor ; 0853_2888_0168 AKI akan memberikan angka ghoip 100% tembus ???

    February 7, 2014 at 12:27

Leave a Reply

