share ur story, ur world, ur love !

Rontgen

Itu, tulang yang agak dibawah bahu, di bagian punggung, di deket bagian yang nonjol, itu apa namanya? Oh, iya. Belikat, kata anak biologi. Tulang belikat, namanya. Baru inget. Kenapa sama tulang belikatku? Ada yang salah kayanya. Biasanya sih, di sebelah kanan. Sekarang, ini sakit di sebelah kiri. Sakit, apalagi kalo narik nafas. Ada yang salah sama tubuhku. Kemarin, kata abi disuruh rontgen kalo udah pulang. Aku bener-bener ga betah di Bogor sekarang ini. Sama kondisiku. Kondisi tubuh, kondisi hati, kondisi pikiran. Aku butuh pulang. Aku butuh rumah…

Sempet inget kemarin nangis-nangis gara-gara kesakitan -_- Maaf ya, orang tuaku sayang, aku ga pernah bermaksud buat bikin kalian kepikiran. Tapi aku gatau aku harus cerita sama siapalagi. Aku ga bisa cerita sama orang yang biasa aku ceritain. Maaf :”(

Kalo nanti udah pulang, aku pengen rontgen keseluruhan… boleh? Tulang telapak kaki kananku juga ada apa-apa nih. Ada yang salah, kalo ditekuk sakit. Sampe kapan ya aku numpuk penyakit?😐 Perasaan, sembuh ini, sakit itu. Belum sembuh itu, sakit yang lain lagi. Alhamdulillah banget Allah percaya sama aku. Tapi gimana ya…😐

Aaaah, aku bener-bener pengen pulang. Aku bener-bener ga betah😦

Gara-gara aku ngomong ga jelas di telpon kemarin, ngadu soal ujian yang susah, ortu jadi mesenin tiket pulang cepet -_- Oke, ini diluar perkiraanku. Aku kira aku bakal pulang tanggal 20an. Hm. Berhubung aku ngejar baliknya adek ke Madura tanggal 18-19an, aku harus pulang cepet ke Jogja. Okelah. Aku iyain aja kata ortu, pulang tanggal 17. Terserah apapun yang terjadi, aku pulang. Aku ga betah disini lama-lama. Ga betah.

Leave a Reply

