share ur story, ur world, ur love !

Iya, Inilah Hidup

Laptop mati, slide belum dapet, video untuk tugas ga nemu, dan alhasil, aku ga siap ujian. Videonya hih, gimana sih ini??? Hape ga mendukung buat ngenet setiap waktu, minjem laptop temen ternyata sama-sama gabisa buat ngenet… Jadilah aku ke warnet. Entahlah ini gimana nasibku di warnet siang (atau masih pagi?) ini. Aku pikir aku bakal ke warnet hujan-hujanan. Tapi Alhamdulillah, meskipun mendung, ternyata ga hujan. Ga paham. Hidup itu ajaib. Kadang “begini”, besoknya tiba-tiba udah “begitu” aja. Sama kayak orang. Eugh -_-

SUMPAH ini sedih banget gegara satu orang—yang gatau apa namanya—dan kamu bikin salah sama dia. Dan kamu gabisa ngelakuin sesuatu, semua hal, berhubungan dengan dia. Nyesek, tapi ya harus dijalanin. Dan aduuuh, aku gatau ini ngomong apa sekarang😦

Leave a Reply

