share ur story, ur world, ur love !

Iya, Inilah Hidup

Laptop mati, slide belum dapet, video untuk tugas ga nemu, dan alhasil, aku ga siap ujian. Videonya hih, gimana sih ini??? Hape ga mendukung buat ngenet setiap waktu, minjem laptop temen ternyata sama-sama gabisa buat ngenet… Jadilah aku ke warnet. Entahlah ini gimana nasibku di warnet siang (atau masih pagi?) ini. Aku pikir aku bakal ke warnet hujan-hujanan. Tapi Alhamdulillah, meskipun mendung, ternyata ga hujan. Ga paham. Hidup itu ajaib. Kadang “begini”, besoknya tiba-tiba udah “begitu” aja. Sama kayak orang. Eugh -_-

SUMPAH ini sedih banget gegara satu orang—yang gatau apa namanya—dan kamu bikin salah sama dia. Dan kamu gabisa ngelakuin sesuatu, semua hal, berhubungan dengan dia. Nyesek, tapi ya harus dijalanin. Dan aduuuh, aku gatau ini ngomong apa sekarang😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s