share ur story, ur world, ur love !

Kabar Hari Ini

Hello, blogger. My lovely friends~
Apa kabar?
Dua hari ini aku kedinginan. Dari malem, sampe pagi. Siangnya baru bisa ngerasain suhu normal di jam satu duaan. Bener bener nyiksa, guys.
Juga, hari ini hari kedua aku ujian. Iya, di IPB sekarang lagi UTS. Berat kalo ngejalaninnya dalam keadaan gini. Kedinginan, luar dalem. Fisik iya, hati iya. Lagi, dadaku sering sakit dan bikin aku ga bisa napas tiba-tiba. Kadang di bagian kiri, kadang kanan. Tadi abis pulang ujian tiba-tiba aku harus nahan napas gara-gara kalo napas malah dada berasa ditusuk. Sakit, men. Bingungnya, tiap sakit pengen banget nyari penyebabnya yang dari dulu aku gatau kenapa. Maunya sih, nggugel. Tapi keywordnya apa? Itu dia aku gatau.
Sialnya, aku gabisa cerita sama orang lain tentang ini. Pada sibuk ujian, ngapain juga aku ngebebanin otak mereka yang harusnya dipenuhin sama mata kuliah-mata kuliah? Kan ga lucu kalo aku ngegantiin posisi mata kuliah itu di otak mereka..
Ada sih, satu orang penting yang mungkin ngedengerin..
Tapi ga jamin dia bakal ndengerin, aku ngerasa ga pantes buat cerita-cerita ke dia. Belakangan aku sering bikin kesalahan yang aku sendiri gatau kenapa, gabisa ngontrolnya. Iya, emosiku sering melecut sendiri ga keruan belakangan ini. Alasan kenapa aku gamau cerita sama dia…
Aaaaargghhh~
Betewe, ini dingiiinn~ >.<9

6 responses

  1. sakura suri

    kalo dingin ya pake jaket plus selimut hehe😀
    aduh kok malah serem ya denger backsound blog kamu udh malem gini :O

    November 7, 2013 at 20:29

    • hehehe, iyaaa~
      ga serem kok, itu bagus menenangkan :p

      February 3, 2014 at 11:00

  2. Kalo dingin selimutan dong, hehehehe

    December 6, 2013 at 23:30

  3. Semoga sehat selalu ya, Mbak…

    December 9, 2013 at 09:12

    • amin, terimakasih🙂

      February 3, 2014 at 11:05

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s