share ur story, ur world, ur love !

Soledad

Pernah denger judul di atas kan? Itu judul lagu, mamen. Lagu siapa? Itu loh, boyband terkenal dari Irlandia. Yop, bener! Westlife. Haha, pasti

boyband westlife

pada tau. Itu boyband jadul yang anggotanya orang-orang cakep semua😀 . Oke, lupakan soal personil. Kembali ke judul. Sampe sekarang, aku penasaran Soledad itu apa. Awalnya sih aku ga meduliin lagi itu sebutan, kosakata, atau sebuah nama. Sampe lagu itu ke-play lagi waktu aku sekeluarga lagi dalam perjalanan ke Madura. Iya, lagunya keputer di mobil, dan aku asik dengerin. Nah, waktu itu, Zie, adekku, nanya ke aku. Soledad itu apa sih? Waktu itu juga aku jadi ikut penasaran. Nah loh, balik lagi dah rasa penasarannya. Aku jadi sama penasaran kayak adekku.

Jadi Soledad itu apa?

Berhubung aku juga gatau itu apa, aku jawab aja ngasal ke adek, “Gatau juga, kayaknya itu nama tempat atau nama orang, deh.” Oke. Untuk ukuran ngasal, aku keren banget. Huahaha. Huss. Jangan lebar-lebar ketawanya -_-

Sekarang, aku ga berniat buat nge-gugel buat nyari artinya apa itu Soledad. Haha. Siapa tau ada narablog yang tau? Biar aku tunggu aja di komentarnya. Lucu juga sih, kalo saking niatnya nyari arti Soledad sampe nge-gugel. Heheheh.

12 responses

  1. Pingback: Bang Juned | My Love, My Life !

  2. haaaa…. Q fans Westlife sejati hahaha…

    Q sih dari dulu nganggep Soledad itu nama orang kayaknya, dilihat dari liriknya sih… mungkin…sepertinya sih iya… nggak yakin juga sih…

    jadi bingung sendiri haha…

    **Ingin lebih SEHAT bonus Berat Badan Ideal? Yuk mampir ke blog Q yang ini juga yah Q yang ini juga yah http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/akibat-benturan-kepala_27.html

    September 3, 2013 at 04:18

    • hehehe, iya, nama orang kayanya🙂

      February 3, 2014 at 10:41

  3. iriknya sih… mungkin…sepertinya sih iya… nggak yakin juga sih…

    jadi bingung sendiri haha…

    December 3, 2013 at 11:41

  4. mungkin anda harus sabar

    December 3, 2013 at 11:42

  5. nama orang atuh…,kya lagunya isabela, camelia…. he….

    December 11, 2013 at 13:11

    • iya, saya mulai meyakini itu wkwk

      February 3, 2014 at 11:04

      • dan aku tambah yakin juga.. eh yakin apa ya? xixixi…..

        February 12, 2015 at 17:26

  6. haha aku nemuin blog ini karena aku juga penasaran, apa sih arti soledad. Aku kira juga nama orang. Waktu browse aku nemu nih kalo soledad itu dari bahasa Iberia Roman – Spanyol untuk anak perempuan yang artinya Penyendiri. Kira-kira ada hubungannya ngga ya?

    November 30, 2014 at 16:16

  7. Soledad itu kata dari bahasa spanyol. Soledad itu dipakai untuk seseorang wanita yang sangat dicintai oleh seoramg pria.
    sepertinya dalam bahasa inggris misalnya, Honey, Sweetheart, Baby, Darling dsb.

    July 8, 2015 at 19:26

  8. Izza

    Ohhh panggilan sayang toh..

    September 5, 2015 at 21:41

Leave a Reply

