share ur story, ur world, ur love !

Tentang Cinta Pertama

Itu tentang hal yang semua orang mungkin udah tau. Itu, yang katanya first love never dies. Aku gatau, ga pernah dan ga mau percaya. Bagiku, itu sama kayak rasa suka buat yang lain. Entahlah.

Hari ini, gatau gimana ceritanya, aku ketemu sama dia. Dia, yang aku anggap cinta pertamaku. Hahaha, umur berapa sih aku mengenal “cinta pertama”? Hahaha. Aku liat dia sekilas. Ga beda dari yang dulu, masih tetep aja. Mukanya masih keliatan arogan. Haha. Itu orang yaaa, udah nikah masih aja -_-
Iya, dia udah nikah. Menikah, tau kan? Pasti tau dong. Itu berita yang aku tau waktu aku baru masuk di awal perkuliahan. Ooh, begitu rasanya. Waktu itu, aku tau gimana rasanya kecewa. Bukan, bukan patah hati. Aku kecewa karena dia gak bilang sama aku, kalo dia nikah. Cewenya juga sama aja. Hahaha. Parah, parah. Padahal aku kenal semuanya. Semuanya kenal deket sama aku. Keterlaluan.
Tapi itu dulu.
Aku akui, aku punya cinta yang lain sekarang. Bisa jadi cinta terakhir ga ya? Hehe, semoga.
Oke, beda dulu beda sekarang. Aku ga masalah kok, tadi ketemu. Yang masalah, pas ketemu dia aku malah keinget yang aku suka sekarang…
Aku butuh dia di sampingku. Butuh dia buat bikin dia tau, kalo aku udah ga peduli sama masa laluku. Ga peduli sama masa lalunya. Karna aku pengen dia jadi masa depanku…
Lho lho lho? Kok.. heheh. Mangap mangap. Saya malah ngelantur hehe.
Tadi aku sms temenku, “Ketemu sama first love bersama istrinya.”
Dia bilang, “Inget, ada yang menanti…”
Aku senyum. Bahkan sebelum temenku ngingetin, aku udah inget. Bahkan aku sms cowok itu, cowok yang aku suka sekarang. Hahaha. Aku cuma keinget aja kalo pernah suka dia. Dan itu lucu. Menggelikan, kalo aku masih suka sama dia. Ho, jangan harap deh ya.
Jadi? Peribahasa first love never dies bener-bener ga ngaruh buat hidupmu. Uhm, tergantung juga sih, sama apa yang kamu percaya. Inget juga kalo ada pepatah let’s gone be by gone. Nah, jangan sakiti cintamu yang sekarang dengan cerita masa lalumu. Emang, kita ga harus ngelupain itu. Meninggalkan yang lalu bukan berarti melupakan. Meninggalkan itu, ketika kamu bisa mengingat itu dengan hati yang tenang, tanpa ada lagi rasa cinta, juga tanpa rasa benci. Meninggalkan yang lalu itu, adalah ketika kamu bertemu masa lalumu dan menganggap semuanya adalah pelajaran berharga untuk hidupmu saat ini. Karena ketika kau berusaha melupakan, kau akan merasa sakit dan benci karena telah mengalami cerita yang tak kau sukai. Itu pasti. Sudah banyak kan, cerita tentang itu?
Hargai masa lalumu. Hargai masa kinimu. Semuanya penting, jika kau mau belajar🙂

 

*NB: aku ga sadar sama kata ganti orang ketiga “dia” di tulisanku sendiri. Semoga kalian bisa mencerna sendiri yaaa, hehehe maaf TT^TT

7 responses

  1. Ciaat ciaat ciaaaat yg ketemu first love hahaha

    Mmmm,,, First love never dies itu kayaknya cuman buat orang yg belum bisa move on deh dan aku setuju banget sama kalimat “jangan sakiti cintamu yang sekarang dengan cerita masa lalumu.”

    Inget, kan ada yg menanti😆

    August 14, 2013 at 00:53

    • hehehe. masih suka, jangan sakiti cintamu yang sekarang dengan cerita masa lalumu?😀

      February 3, 2014 at 10:34

  2. first love…
    haha,aq malah yang gak bisa lupa nih udah “suka yang kesekian” hehe
    sama..dia sudah nikah dan udah punya anak….tapi setiap ketemu dia selalu “deg-deg”
    #apadeh😀

    August 22, 2013 at 11:30

  3. Sudah lupa dengan yang namanya “cinta”

    untuk sekarang

    September 1, 2013 at 18:41

  4. Indahnya cinta pertama🙂

    September 3, 2013 at 20:58

  5. kyaknya asyik ya cinta”an…
    *nasib jomblo*🙂

    September 16, 2013 at 22:05

  6. hahah

    hemm,,, cinta itu lau gak dapet kecewa ya…
    😦🙂

    October 4, 2013 at 20:02

Leave a Reply

