share ur story, ur world, ur love !

Kecelakaan, Namanya

Kejadiannya kemaren.

Iya, kemaren. Dimana kebaikan dilakukan sekaligus cobaan datang.

Aku kira ga bakal ada apa-apa kemaren, tapi itu aku, yang akhirnya berani-beraninya duduk di depan setir. Eh, belakang setir, maksudnya. Bukan, bukan mobil. Tapi motor. Bener sih, kata kakak. Aku udah terlalu lama ga pegang motor. Jadi… gitu. Ehm, jadilah itu kejadian. Biasanya sih, kita sebut itu… kecelakaan.

Kecelakaannya ringan, menurutku. Gatau apa yang aku pikirin waktu aku nyebrang waktu itu, tapi waktu ada bis gede juga lewat di jalan yang sama, aku… aku malah ngegas pol -_-

Jadi, kalian tahu apa yang sebenernya aku pikirin? Hoh, aku juga gatau apa. Jadilah itu kecelakaan namanya. Aku sih, cuma luka-lecet dikit. Sama memar juga di bagian kaki kiri. Tapi pegelnya di pinggang-punggung-leher juga sih, kerasa. Hehe.

Beruntung, yang aku pake motorku sendiri. Bukan motor oom…

Kejadiannya gabisa dibilang cepet. Ga kayak waktu aku kecelakaan mobil dulu itu, kerasanya cepet banget kejadian. Nng, gatau deh. Tiba-tiba pas aku sadar, bisnya udah ga ada dan aku baru tau kalo ternyata helmku lepas. Waktu ngangkat kepala, aku juga baru sadar, kalo TY (inisial sodaraku) udah kegeletak di depanku. Kapan dia pindah ke depan coba? -_-a. Dia melayang? Terbang ke depan? Adoooh, beban salahku nambah lagi dah selain bikin ini motor lecet-lecet. Maaaf yaaa😦

Ceritanya abis dibantuin orang sekitar buat minggir di jalan itu buat istirahat sama nenangin diri, itu berdiri di sana satu orang polisi, trus satu lagi dateng beberapa saat setelah itu. Jadi ada dua orang, hehe. Sebelum yang satunya dateng sih, pak polisi itu sempet bilang ke kami yang kecelakaan, yang intinya dia ga bakal meriksa kami (ga diinterogasi mengenai apapun!) dan dia cuma pengen kami tenang dulu. Waow! Kurang apa coba polisinya? Agak lama ngobrol, dua polisi itu pergi, sambil ngomong, “Kami kesana (pos polisi) dulu ya dek, ntar ndak dikira ada apa-apa…”

Aku sama TY bengong. Hla emang ada apa-apa kaan?? -__-a gangerti dah.

Beruntung, semua orang baik kemarin. Apa karena puasa? Semoga aja nggak. Semoga memang begitu. Semoga memang semuanya orang baik.

Tapi selain luka-lecet, aku pusing sejak bangun dari bawah motor yang nindih aku. Itu pusing yang… parah. Aku gatau kenapa, tapi itu nyiksa banget. Banget. Dan aku tetep harus bilang gak kenapa-kenapa sama TY, ntar juga bakal sembuh. Untuk sementara, itu pikiran positif yang aku tanem sendiri di kepalaku. TY khawatir, dia nyuruh aku pulang aja. Tapi aku keukeuh gamau pulang. Ya kali, aku harus ngebatalin janji yang udah aku buat sebelum ada kejadian ini sama TY…

Dan sebenernya, itu intinya kita keluar hari itu. Keluar buat jalan, buat mengerjakan sesuatu yang landasan niatnya terlalu baik. Hehe. Begitulah. Ceritanya di tulisan selanjutnya yaaa😀

12 responses

  1. yg penting skrg sdh nggak pusing pusing lagi ?

    aku dah lma malah ndak naik Motor, takut

    August 6, 2013 at 20:54

    • ehehe, aku juga takut, sebenernya -_-a

      August 10, 2013 at 07:46

  2. Fyuhh… kecelakaan memang bikin shock, ya…. Semoga beneran nggak ada apa-apa dengan kesehatanmu. Ditunggu cerita berikutnya🙂

    August 7, 2013 at 10:33

  3. Sebelumnya maaf, saya kira baru balik dari hiatus. Ternyata sayanya aja yang lama ga kesini.

    Btw… bagaimana kabarnya sekarang? Posting tanggal 6 lho ini. Belum seminggu.

    August 8, 2013 at 17:22

    • hehe. iya, baik-baik aja kook..
      cuma lebamnya belom ilang hehe

      August 10, 2013 at 08:19

  4. Di sarankan periksa ke dokter di ronsen sekalian. Lain kali hati2 bawa motornya ya…

    August 8, 2013 at 18:54

    • iya… :’)

      August 10, 2013 at 08:20

  5. I don’t go anywhere… I’m just somewhat change. Halo Veera… Lama tak jumpa…

    August 12, 2013 at 20:32

    • Btwe… itu wajar kok… Kan udah lama nggak berada di balik setir [motor].🙂

      August 12, 2013 at 20:34

      • eheheh, belom lancar juga sih😀

        August 13, 2013 at 19:45

    • haloo jugaa~^^
      iya nih, dikirain kemana…

      August 13, 2013 at 19:45

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s