share ur story, ur world, ur love !

Balloon

Sebenarnya aku hanya ingin tahu, siapa dirimu?

Anak kecil dengan sikap manisnya, tatapan polos mengesalkan dan tangan mungil yang menggenggam balonnya kuat-kuat. Benarkah? Hanya itukah?

Yang aku tahu, kau adalah anak manis yang menyebalkan, dengan senyum dan tawa yang terkadang menutupimu dari kesedihan. Kau adalah anak nakal yang tahu bagaimana bersikap sopan, juga pemimpi yang berani menghadapi segalanya untuk dapat menggenggam masa depan.

Lalu, apa kau tahu aku?

Aku hanyalah balon yang bisa menghiburmu ketika kau butuh, yang bisa setiap saat kau genggam agar kau merasa bahagia. Aku seperti bisa menciptakan kebahagiaan tersendiri untukmu.

Tetapi, bagaimanapun, aku punya keinginan…

Kelak jika kau bisa bahagia tanpaku, jangan menahanku lebih lama…

Biarkan aku bebas dan terbang tinggi ke atas sana…

Karena seharusnya aku tak boleh bersedih dan bahagia ketika kau bahagia, karena aku hanyalah sebuah balon bagimu…

Leave a Reply

