share ur story, ur world, ur love !

Random.

Aku kacau ya? Luar biasa bisa jadi kacau begini. Dan ini tulisan kacau kesekian kalinya karena aku memang sedang kacau. Hahaha T^T

Sebenarnya, tak semudah itu memang. Bicara masalah hati tak akan pernah mudah, kawan. Kau pasti ingat bagaimana kau berusaha keras untuk melupakan seseorang; seorang, dua orang, tiga orang yang lain sebelum ini. Mereka yang kau anggap memikat hatimu, entah itu benar cinta atau hanya kagum.

Seandainya pernah kau baca puisi itu. Iya, kau awanku. Kubuat ketika aku sibuk berpikir bagaimana caranya agar kau tetap menjadi awan. Tempatku bernaung ketika aku tak lagi bisa mencari. Biarlah kau mendung. Biarlah kau hujan. Aku masih disitu, bernaung di bawahmu. Aku tak akan pernah pergi dan tetap berdiri. Karena kau tahu, aku tak lagi bisa mencari. Maka biarkan aku tetap bertahan… menikmati rasa sejuk yang kudapat dari dinginmu.

Dan sekarang, pergilah. Bersama angin yang berlalu ke sana. Pergilah dari atasku dan berlalulah dari tempatku berdiri. Aku tahu kau tak pernah benar-benar pergi.

Biarlah aku menangis menunggu hujan dan mendung seperti yang kau beri.

Lalu sekali lagi; Bodoh! Siapa? Aku atau dirimu?

Entah kudapat pemikiran dari mana, tapi jika kau selalu bersama dengan orang yang menyayangimu, maka kau akan pula menyayanginya. Hey, itu otomatis dan kau tak kan pernah sadar sampai orang itu pergi. Percayalah. Karena baru kusadari, aku mengalaminya. Dan itu menyiksa. Menyedihkan.

Sebentar…

Aku jadi ingat sesuatu…

Mengenai kita, bisakah kita menjadi seperti Genta dan Riani dalam film 5cm?

Ingatkah? Genta itu yang paling Riani buat Riani

Kau tahu kisah mereka. Dan kalimat itu… seharusnya kau ingat.

Itu artinya, ketika kita menyukai seseorang itu sepenuhnya, kita belum tentu bisa bersama dia…

Entahlah. Aku juga tak mengerti siapa yang seharusnya berkata begitu diantara kita, kalau memang kita berada dalam pihak mereka. Hahaha. Menyedihkan.

Sekarang aku harap, semoga memang tidak lama sejak hari ini…

 

 

*sambil dengerin Last Child teriak-teriak nyanyi Terima Kasih. Oke, terima kasih🙂

2 responses

  1. Iya, semoga tidak lama lagi ya….

    January 28, 2013 at 13:32

  2. random random galau nih😀

    July 30, 2013 at 13:20

Leave a Reply

