share ur story, ur world, ur love !

Dan Ternyata…

Ooooohh Goddddd!! >.<

Blog bangke-ku sayang, ternyata sudah terkubur untuk sekian lama….

Aduhaduh. Kangen berat. Oh, berad. Pake “d”, saking beratnya:mrgreen: . Ada yang mau bantu mikul? ^^

Jadi apa? Entahlah. Hanya rindu akan kebiasaan lama mantengin blog dan cengar-cengir sendiri mbaca komen ples postingan orang. Aduhaduh, udah lama gak blogwalking juga. Kan, kangen. Kangen sama blognya para blogger. Bukan sama bloggernya… ehehe *dikejar bloggers* *lari*

Jadi karena banyak yang kangen sama saia :3 (loh? jadi sebenernya yang kangen ini saia atao blogger laen sih? oke, ‘sedikit’ membalik fakta, mereka yang kangen) jadi saia posting lagi deh. Jadi saia bikin ini postingan untuk menuntaskan rindu. Jadi gak perlu mereka nanyain kabar saia, eh, kabar blog saia, maksudnya. Jadi semuanya senang karena saia telah kembali ke dunia blogosphere. Jadi, semoga yang baca gak jadi jadi-jadian…

Oh iya, tadi waktu buka dasbor, ampun, pertama kali liat mataku langsung menuju komentar… Itu apa-apaaaaannn??? Kenapa spamnya sebanyak ituuu?? APA? “!!!” eh, salah, bukan “!!!” tapi “111” (maaf, shiftnya kepencet). Aduhaduh. Ada komentar yang perlu aku jaga biar ga kehapus gak ya? Aduhaduh. Gimana kalo langsung dihapus semua aja? Aduhaduh. Gimana kalo ada yang penting? Aduhaduh. Yaudah, diemin aja paliing gampang ._.

Dan ternyata…

Ini sejak kapan nulis postingan jadi aneh begini? Okelah jadi lebih moderen. Tapi aku kan jadi merasa aneh, gitu. Gak biasa sama tampilan barunya yang beginiiiii TT___________TT

Nulis kategorinya dimanaaa?? Nambah tagnya dimanaaa? Oh, ini ding, ada. Yang nambah tag ketemu. Ternyata ada dibawah. Terus kategorinya dimana? Aduduh. Kalo udah gini, sadar banget kalo bantuan bloggers itu penting syeekali…

Dan ternyata…

Coba blogger sekalian bisa liat statku… duh, pasti bakal keliatan itu stat. Tapi berhubung gabisa liat sendiri, oke aku sisipin…

Image

Nah. Dan ternyata pengunjung blogku masih tetep aja banyak meskipun blognya ga keurus… TT^TT *terharu. total* Oh, makasih semuanya. Yang baca atau cuma numpang lewat. Pokonya teteup terimakasiiiiihhh yang banyak. Ah, secukupnya aja ding, jangan banyak-banyak. Takut Mubadzir.

Dan ternyata lagiiii, itu kenapa top searchesnya ramadhan semuaaaa?? Aduh, blogku jadi rame pencarian itu. Ehehe. Yasudahlah… (lupa kalo sekarang bln ramadhan). Mungkin itu karena aku setia pada Ramadhan… iya, itu lho, Ramadhan. Aduh, kalo gatau yasudah, tak mengapa. Aku juga gatau, kok🙂

Salam kangen,

(sign-nya masih dicari. hilang)

12 responses

  1. kedetek di serach engine ya?

    selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga dilancarkan dan amalan puasanya diterima Allah Swt.aamiin

    July 21, 2012 at 09:43

    • amiin :’)

      August 10, 2013 at 06:51

  2. Assalamualaikum wr.wb

    Selamat menunaikan ibadah puasa, Alhamdulillah kerana kita masih lagi dapat menyambutnya pada tahun ini.

    Semoga hidup kita sentiasa di dalam RahmatNYA.

    July 21, 2012 at 11:26

  3. wow hebat tuh blog, masih bisa idup tanpa ke urus pulak hehehe

    August 22, 2012 at 18:14

    • hehe iya tuh, aneh

      August 10, 2013 at 06:55

  4. Waaah akhirnya ketemu juga ini blog.
    Terakhir berkunjung setahun yg lalu, empu blognya masih inget gak ya hehehe😆

    Welcome back Vera😀

    August 27, 2012 at 10:03

    • masih kok masih😀
      iyaaa ^^

      August 10, 2013 at 06:55

  5. permisi numpang liwat…hehehe…selamat yach…

    October 15, 2012 at 17:09

  6. tetap dikunjung kok Mbak, termasuk saya yang kadang nengok kemari untuk melihat postingan baru….

    November 12, 2012 at 14:37

  7. wahahahahaaaaa.ketularan saya yakk jadi jarang ngurusin blog.. eh, saya yang nularin situ, atau situ yg nularin saya?? *nah looohh!!!*
    hahaaa…okelah,,,

    yang penting ayooo ngeblog lagiiihhhh….:mrgreen:

    December 10, 2012 at 15:26

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s