share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 356] Untuk Sementara ; “GoodBye Blog”

Terpaksa.

Bukan sengaja buat ninggalin (lah terus gak sengaja gitu?). Ah, pokoknya gitulah.

Bukan tanpa alasan. Bulan April nanti aku udah UN–Ujian Nasional–dan aku udah harus nyiapin diri dari sekarang. Buat persiapan SNMPTN juga, kalok misalnya aku gak berhasil PMDK. Tapi yaaaa, mudah-mudahan PMDK ntar sukses, amiiin~^^

Okeii Blogger semuanyaa, aku pamit dulu yaa =)

Tenang, aku pergi untuk kembali, kok. Insyaallah. Kalok masih hidup:mrgreen:

Doanya yaa buat aku🙂 Semoga nilai UN terbaik en aku ntar bisa masuk kampus yang aku mau, amiin.

Oya, sebelumnya maap kalo komen-komen blogger sekalian belom dibales. Maap nih. Juga tugas dari salah satu blogger yang belom aku kerjain. Beneran, kayaknya gak bisa kalo sekarang…. boleh telat ya? Pliiis.

Oke, sampe disini dulu deh. Maap kalok banyak salah *yang ini serius bilang*

Babaii🙂

83 responses

  1. setuju sobat,pendidikan di utamakan,
    selamat berjuang…
    hanya doa yang bisa saya berikan…
    semoga semuanya berjalan sesuai dengan yang di harapkan..amiinn
    terus semangat jangan pernah menyerah…

    January 12, 2012 at 11:16

    • amnin, tapi mau nyoba lanjut ngeblog lagi ini ^^

      August 6, 2013 at 15:54

  2. happy bloger🙂

    January 12, 2012 at 20:43

  3. Keren sangat.

    salam kenal

    January 12, 2012 at 23:11

    • salam kenal🙂

      August 7, 2013 at 09:33

  4. Abed Saragih

    Tetap semangat ya🙂

    http://www.disave.blogspot.com

    January 13, 2012 at 17:33

  5. ayyeeeyy, semangat buat UN
    semoga lulus🙂

    January 14, 2012 at 21:23

    • sudah lulus, sudah diterima di kampus idaman, muehehe😀

      August 7, 2013 at 09:35

  6. yah, hiatus😦

    January 15, 2012 at 12:14

    • udah baliik kooook~^^

      August 7, 2013 at 09:35

  7. semoga sukses dan dapat nilai bagus-bagus ya….

    January 17, 2012 at 15:55

    • amin, tengkyuuu~^^

      August 7, 2013 at 12:44

  8. semangat sobb🙂

    January 18, 2012 at 11:59

    • yoyoy (“,)9

      August 7, 2013 at 12:44

  9. Moga sukses aja dah ujiannya😀

    January 19, 2012 at 15:38

    • hehe, alhamdulullah sukses😀

      August 7, 2013 at 12:53

  10. Selamat berjuang…

    January 21, 2012 at 07:48

  11. sakura suri

    we’re gonna miss u..😀
    yang penting usaha dan do’a..
    dan tawakkal pastinya..
    inget kalo Allah selalu kasih yang terbaik..
    ^^

    January 22, 2012 at 19:07

    • sudah kembali kok ^^

      August 7, 2013 at 13:06

  12. Lah koq… ???

    January 24, 2012 at 17:04

    • kenapaa?😀

      August 7, 2013 at 13:09

  13. SELAMAT BERJUANG! KITA BISA SAAT PIKIRAN KITA PERCAYA BAHWA KITA BISA! BISMILLAH!🙂

    January 29, 2012 at 22:17

  14. Selamat berjuang,
    semoga sukses🙂

    January 30, 2012 at 23:00

    • iyaaa, tengkyu~^^

      August 7, 2013 at 13:13

  15. jangan pergiiiii……
    selamat berjuaang yah…fighting!!!!

    January 31, 2012 at 13:54

    • hehe, sudah kembaalii :3

      August 7, 2013 at 13:29

  16. semoga sukses
    saya juga mau UN nih

    February 1, 2012 at 15:25

    • gmn UNnya? sukseskah? ^^

      August 7, 2013 at 13:34

  17. Assalamualaikum wr wb,

    Selamat menyambut Maulidur Rasul 1433

    ‘Telah zahir Nabi Pilihan, inilah kesukaan sebenarnya.’
    Maka sungguh bertuahlah sesiapa yang suka memuliakan Nabi saw itu sebagai tujuan hidupnya.
    – Maulid Berzanji

    Belajar biar tekun semoga mencapai kejayaan dan cermerlang

    February 5, 2012 at 09:54

    • waalaikumussalam..
      iya🙂

      August 7, 2013 at 14:54

  18. keep spirit!, good lucky, and keep blogging🙂

    February 5, 2012 at 13:07

    • iyaa, ini saya kembali😀

      August 8, 2013 at 05:45

    • iyaaa, saya kembali😀

      August 8, 2013 at 05:45

  19. okay di tunggu kabar berikutnya
    hehe

    February 7, 2012 at 01:25

  20. Sukses ya. Pasti bisa. Ganbatte!

    February 7, 2012 at 22:14

    • tengkyuuu ^_^

      August 8, 2013 at 16:04

      • 😀 Lama banget balasannya.
        Btw langsung bikin satu post tentang apa aja biar semangat lagi😀
        Selamat datang kembali

        August 8, 2013 at 17:17

      • iya🙂

        August 10, 2013 at 08:02

  21. Semangat de, ditunggu kabar baiknya yaah…
    Rencana Allah memang selalu yang terbaik, tetap ikhtiar dan tawakal😀

    February 8, 2012 at 17:51

    • iyaaa kakak ^^

      August 8, 2013 at 16:04

  22. yahh padahal pengen baigiin ini http://racoonmaccon.wordpress.com/yang-lain-ada-di-sini/award/

    February 11, 2012 at 22:47

    • yah terus gmn dong? masi boleh diambil?😦

      August 8, 2013 at 16:05

    • kok, ga ada?😦

      August 8, 2013 at 16:12

  23. qoliz

    saya juga mau kasih ini nieh heheh smoga cpat kmbali KLIK YA

    February 12, 2012 at 04:22

  24. wiii … ditunggu setelah UN, semoga sukses😀

    February 13, 2012 at 14:55

    • saya kembaaaliii😀

      August 8, 2013 at 16:06

      • Alhamdulillah😀

        August 24, 2013 at 10:11

  25. Hai,,

    Sorry udah lama gak berkunjung kemari lagi,,
    oya sekalian mau bilang, alhamdulilah aku udah punya domain sendiri,
    kalau ada waktu berkunjung ya di blog aku yang baru disini :

    http://blog.enterspasi.com

    Thanks

    February 22, 2012 at 15:35

    • hehehe oke (y)

      August 8, 2013 at 16:17

  26. Assalaamu’alaikum wr.wb, Verra…

    Wah… hentian dari dunia maya untuk mengejar kejayaan. Bagus, bunda menyukai gaya fikir yang begini. utamakan masa depan untuk mencapai kejayaan yang diimpikan.

    Bunda menanti kehadiran semula Verra untuk menyapa bunda.😀

    Salam sayang selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

    February 26, 2012 at 18:06

    • saya kembaalii bundaaa😀

      August 8, 2013 at 16:24

  27. dhebu

    semoga suksess ujiannya..
    semangatttt😀

    March 1, 2012 at 09:40

    • wehe, iya😀

      August 8, 2013 at 16:24

  28. segera kembali yaa..🙂 semoga sukses UN nya, dan diterima di universitas terbaik yang diinginkan. amiinn..

    March 8, 2012 at 22:45

    • alhamdulillah udah diterima di kampus yg saya mau🙂
      makasii doanya ^^

      August 8, 2013 at 16:26

  29. Mudah-mudahan mendapatkan apa yang di inginkan, tapi yang lebih penting ialah mendapatkan apa yang tebaik untuk dirimu. selalu berdo`a untuk mendapatkan apa yang terbaik, yang terbaik bagi tuhan belum tentu apa yang kamu inginkan. jadi ketika kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, selalu berperasangka baik terhadap tuhan dan selalu optimis!.

    March 29, 2012 at 15:31

  30. Ahmad Alkadri

    SEMANGAT! PASTI BISA!!

    April 4, 2012 at 14:40

  31. sukses ya.😀

    April 25, 2012 at 19:25

  32. haiii…sukses slalu yaaa…:)

    May 5, 2012 at 09:03

  33. Jgn mnyerah belajarnya ya Ver, sukses buat Mu🙂

    May 7, 2012 at 01:59

    • iya, amin ^^
      makasi kaaak🙂

      August 8, 2013 at 16:52

  34. kamu udah kembali?
    kami merindukanmu . . .

    May 12, 2012 at 04:36

    • sudah, sudah🙂

      August 8, 2013 at 16:53

  35. Sukses, ya!

    June 8, 2012 at 14:19

  36. hai dek.. lama tak jumpa… gimana? jadi mau kuliah dimana?

    June 14, 2012 at 12:37

    • di IPB kak🙂

      August 10, 2013 at 06:47

  37. Cahaya

    Ayyyyooooo….aktif lagi🙂

    June 21, 2012 at 23:15

  38. semangat slalu yaa…

    October 24, 2012 at 08:49

  39. pokus-pokus tinggalkan blog sementara demi masa depan😀

    July 30, 2013 at 13:10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s