share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 345] Asiiiik, Dapet Award Lagi!^^

Waktu buka blog ini lagi, aku langsung liat ke tempat komentar…

Mau aku balesin gitu, ceritanya. Eh, tau-tau nemu satu akhwat–Mbak Adia, sebut aja gitu–yang bilang suruh datengin link yang dikasi. Ternyata, sampe di tempat tujuan, ada award. Heheh. Award Muharram. Wah, tapi aku telat mbukanya sih ah. Yaudah, ini dia awardnya…

award

Buat blogku sayaaaaaaaanggg, maap ya, awardnya ntar aja aku pasang di kotak award-mu…

Maap gabisa aku pasang sekarang…. hehehe:mrgreen:

Oya, buat akhwat lainnya, kalo mau award ini, silahkan ambil😉

39 responses

  1. sarjoni

    anggun dalam moral, unggul dalam intelektual, dan tangguh dalam spiritual.. muslimah sejati takkan mati hati dizaman yang kian tak ernurani… baca juga info dari ku..
    Rahasia Dapat Pulsa Gratis Klik Disini

    January 1, 2012 at 12:16

  2. Wah, untuk wanita aja.😳

    January 1, 2012 at 12:53

  3. Sudah bulan Safar, Veera…
    Telat baca sebulan ya?

    January 1, 2012 at 18:51

    • hehe iya😀

      August 6, 2013 at 09:23

  4. versi lakinya ada enggak?😀

    January 1, 2012 at 21:54

    • ada kok …
      langsung dateng aja ke 4antum …

      ^_^

      salam 4antum …

      January 7, 2012 at 20:18

    • dicoba cari dulu, mungkin ada (?)😀

      August 6, 2013 at 09:24

  5. emm telat sebulan mah udah jauh bnget ath ya😀

    January 2, 2012 at 11:15

  6. bentar ya *dandan jadi cewe*

    gue ikutan yaa ?😄

    January 2, 2012 at 11:29

    • gaboleh! >.<
      eh tapi kalo jadi cantik boleh😀

      August 6, 2013 at 09:53

  7. itu gambar cewek-cewek lagi ngapain yah…🙂

    January 2, 2012 at 14:46

  8. weh,, ladies only ya??
    Hahahah

    January 3, 2012 at 06:34

    • hehehe, begitulah😀

      August 6, 2013 at 09:54

  9. selamat atas awardnya semoga makin rajin ngeblog

    January 3, 2012 at 09:41

    • semoga, semoga🙂

      August 6, 2013 at 09:55

  10. award apasih maksudnya? Awardnya untuk apa tuh?

    January 3, 2012 at 13:08

    • award itu, dikasi dari blogger lain… ^^

      August 6, 2013 at 09:56

  11. moga tetap rajin ngeblog, selamat atas awardnya

    January 4, 2012 at 10:15

    • iya, semoga😀

      August 6, 2013 at 09:57

  12. Telat nih ngambil awardnya, ini kan udah gak bulan muharram lagi.😀

    January 4, 2012 at 11:18

    • hehe. tapi boleh kan, diambil?

      August 6, 2013 at 09:57

  13. waahh.. dapat award ya..🙂 selamaaatt…

    January 4, 2012 at 13:13

  14. selamat yah🙂

    lg happy..hee

    January 4, 2012 at 14:53

  15. selamat ya?

    January 4, 2012 at 15:27

  16. Lumayan dapat award. Selamat, ya!!🙂

    January 5, 2012 at 22:16

  17. selamat ya atas awardnya….

    January 6, 2012 at 14:32

  18. saya juga rencananya mo pamer award lhi Va.. hahaha, kok bisa bareng gini yaa..

    January 6, 2012 at 23:58

  19. kunjungan balik …
    salam 4antum …

    ^_^

    January 7, 2012 at 20:19

  20. selamat yaaa mbak atas awardnya..baru kali ini mampir kesini lewat laptop..temanya adem bgt..hehe..sory yaa mbak baru bisa gabung..selamat tahun baru 2012 semoga sukses dan sehat selalu

    January 7, 2012 at 22:16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s