share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 344] Ternyata Oh Ternyata…

Waaaoooowwww!😮😮😮

Kaget

Ternyata aku udah gak ngeblog hampir seratus hari yak? Ckck.

Pantesan blognya udah kayak bangke, mayat keren yang dikerubungi massa yang kangen sama nih mayat #ehhh

Enggak sih sebetulnya, belom seratus hari sejak hari ke-261. Masih kurang 17 hari buat jadi seratus. Heheh.

Jadi jadi jadi, ada yang kangen ngggaaaakk sama aku? :3 *ditimpuk sandal kayu* Ahaha. Pasti banyak deh. Ayolah, ngaku aja. Gak usah malu-malu, wkwk. Aku juga kangen kooook sama kalian, bloggerr semuaaaaanyaaa xD Kangen banget! >< Apalagi sama nih bangke :b

Jangan ah, terlalu kasar istilahnya. Terlalu sadis. Terlalu jahat. Terlalu nyeremin. Dan kalo blog ini bangke, aku apaaa??! Haah?? Aku appaaaa??? *kemudian hening*

Buat Mas Andi, maap yak… rencanaku ga berjalan lancar… =.= *nahan ketawa + pengen nangis* xD

Eugh.

 

 

**sumber gambar dari sini.

27 responses

  1. hampir 100 hari?? makana besok lagi, kalo tidur di hutan bawa jam weker *gubrak*
    met liburan🙂

    December 31, 2011 at 09:47

    • iyaaaa~ hehe:mrgreen:

      January 1, 2012 at 00:53

  2. hahahaha..:D…aku nulis komen ini sambil ketawa nich…..
    iya nich udah kyk bangke…untung baunya ngga nyebar sampe sini….
    #plaks
    welcome ya veera !

    December 31, 2011 at 10:25

  3. Selamat ngeblog kembali…….😀

    December 31, 2011 at 10:54

    • iyyaaaa~
      ehehe.

      January 1, 2012 at 00:57

  4. iia uda kuburin lahh.. biar bau nya gag nyebar kemana-mana *huehehehe.. piss🙂

    December 31, 2011 at 11:51

    • =___________=

      January 1, 2012 at 00:58

  5. nyahahaha
    emang hilang kemana aja km ver ?😄

    gue kira udah…
    ahh ga jadi deh😄

    December 31, 2011 at 13:42

    • apppaaaaa? loe kira gue udah appaaaa? haaa?

      -____________-“

      January 1, 2012 at 01:01

  6. kira

    salam kenal, semngat ngeblognya

    hepi nyu yer.🙂

    December 31, 2011 at 23:58

    • hepi nyu yer🙂

      January 1, 2012 at 01:02

  7. wowww…….makanya jangan facebookan melulu , rumah sndiri jd ditinggalin…hehe🙂 met tahun baru ya…semangat baru ! semangat ngeblog !!🙂

    ssstttt musicnya asyik..:)

    January 1, 2012 at 04:51

    • hehe, iyaaa😀

      August 6, 2013 at 09:21

  8. 😀
    happy new year

    January 1, 2012 at 05:59

  9. 100 hari? ayo diaktifkan kembali, menulis lagi bw lagi

    January 1, 2012 at 07:38

    • oke ayo mari🙂

      August 6, 2013 at 09:22

  10. hampir 3 bulan dong…

    January 1, 2012 at 19:57

  11. turut berduka setelah lama mnghilang,😥 hehhe

    January 2, 2012 at 10:48

  12. ini kunjungan pertamaku, lam kenal ya….

    January 2, 2012 at 18:59

    • iya, salam kenal jg🙂

      August 6, 2013 at 09:54

  13. salam kenal aja yaaa…

    January 17, 2012 at 13:56

  14. salam kenal aja yaaa…sukses slalu…:)

    April 30, 2012 at 15:03

  15. mikella

    aku mau curhat boleh gx😄 ?

    September 19, 2012 at 12:00

  16. haha ternyata nya begituan. iyanih udah banyak sarang laba2nya😀

    July 30, 2013 at 13:04

  17. ternyataaa :O (sok ikutan histeris)

    October 2, 2013 at 15:54

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s