share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 343] Butuh Tempat Curhat? Sini, Aku Tampung!

sharing

Beberapa hari ini, ada aja orang yang bilang mereka mau curhat. Kebanyakan yang bilang sih temen kontak BBM-ku, lewat PM-nya. Buat yang nggak tau, PM itu maksudnya Personal Message, yah kayak status gitu deh kalok di YM. Masih gak tau apa itu YM? Itu lho, Yahoo Messenger. Masih gak tau? Silahkan searching lewat browser anda.

Kenapa aku mbaca PM mereka? Kenapa cuma di BBM aja? Padahal di BB kan bisa twiteran, fesbukan, ye-em-an? Yaiyalaah, di twitter mungkin aku nggak baca, tapi mungkin aja ada dan aku nggak tau. Di fesbuk mungkin juga gitu. Lagian, aku jarang banget buka fesbuk. Banget banget pangkat seratus, mungkin.

Ngerasa kasian, aku tanggepin PM mereka.

Berawal dari satu cewek di Bogor, anak SMP kelas 3. Curhat tentang… yaaah, biasalahh anak muda. Masih remaja. Masih pengen tau tentang cinta *ehemm, aku bukan remaja ya emang?*

Curhatnya yahhh, gitu deh. Rahasia:mrgreen:

Yang kedua, baru aja tadi malem. Kontak BBM juga yang setauku dia kuliah di Bandung tapi berdarah Batak. Yup, orang Medan. Curhat tentang dirinya yang merana, ditipu sama sebuah online-shop yang ngaku-ngaku ada di Jakarta. Padahal di Surabaya. Beli kamera yang DP-nya 800 ribu, dan ternyata dia gak pernah dapet barang pesenannya… (buat online shop yang lain, ma-aaaaaf banget, gak ada maksud untuk ngejelek-jelekin. Cuma bicara fakta aja. Harapanku sih, semoga cuma itu toko onlen yang nipu…)

Orang ketiga, dan lagi-lagi (syukurnya) cewek, curhat tentang Mamanya. Lagi nggak harmonis rupanya. Aku bantu semampuku, sejauh yang aku bisa buat bantu.

Dan hebatnya, aku curhat sama satu orang yang aku kenal tentang semua itu. Bukan, kali ini nggak lewat BBM. Tapi lewat SMS. Ya nggaklah, aku nggak cerita isi curhatannya. Cuma yaaa, curhat biasa aja, gitu. Ini lho, ada orang curhat. Gitu aja. Haha. Itu namanya curhat bukan sihh? Udah ah, sama. Aku juga bingung.

Dan setelah orang ketiga selese curhat… aku ngerasa gimanaaaaa gitu. Aneh gitu deh. Kenapa aku jadi gini? Tiba-tiba mbantuin mereka buat masalah mereka? Tiba-tiba mau aja ndengerin mereka ngomong masalah mereka? Tiba-tiba jadi terlalu peduli…

Ahaha. Aku emang kepo yak. Wkwk.

Tapi…

Serius nih.

Kalo ada yang mau curhat lagi, sini aku tampung. Gak ada apa-apa, cuma mau bantu aja. Tapi, beribu maaf, aku cuma bisa ndengerin lewat BBM aja… Atau kalo ada yang gabisa lewat BBM, aku terima lewat YM aja deh.. heheh. Ini nggak lagi kepedean lho. Aku serius. Kali aja ada yang mau curhat lagi. Haha. Rahasia terjamin koook ;D

Nih, pin BB-ku. Aku kasih. 75510D5F. Di-add aja. Pasti di-acc, kecuali kalian neko-neko yaa bakal aku hapus *ehh, malah ngancem* -.-“

Terus, YM-nya, ett aja : meimei_okbgtde atau di email aja sekalian, soalnya udah jarang YM-an sekarang ^_^ kirim aja ke meimei_okbgtde@yahoo.com😀

 

Babaii.

 

 

**sumber gambar

29 responses

  1. sini, gue pendaftar pertama .___.
    dapet satu piring cantik kan ?

    December 30, 2011 at 23:20

    • sini sini.
      iya, aku kasi hadiah ntar…
      tapi bayar yaa?:mrgreen:

      December 31, 2011 at 02:39

  2. blog yang hijau dan bikin teduh…salam kenal yaa!!!

    December 31, 2011 at 00:18

    • salam kenal juga🙂

      December 31, 2011 at 02:38

  3. kasian tuh yang nomor 2
    untung sekarang ada rekening bersama😀

    December 31, 2011 at 06:02

    • rekening bersama? itu kayak apa yaa?:mrgreen:

      January 1, 2012 at 00:52

      • jadi gini, penyedia jasa rekber jadi penengah antara buyer dan seller, buyer transfer ke rekber, rekber konfirmasi ke seller, seller kirim barang, sampai dirumah cek kondisi brg sesuai gak yang dijelasin seller, jika benar, buyer konfirmasi ke rekber agar dana diteruskan ke seller, jika tdk, dana ditahan dulu😀

        January 1, 2012 at 05:55

      • wah?

        August 6, 2013 at 09:21

  4. Cieee… jadi gitu ya…
    boleh-boleh. tapi mau curhat apa yak?
    Kalau boleh pengen kenalan kedua aja deh.😆

    December 31, 2011 at 06:12

    • apa aja boyeeeehhh :3
      mwehehe.
      kenalan kedua itu harus gimana?😮

      January 1, 2012 at 00:55

  5. bener, aku ngga tau YM hiks!!!

    December 31, 2011 at 08:08

  6. PM dah tahu….YM baru aja tahu…..trus kalo BBM, itu apa ya….:mrgreen:
    #digebokdah

    December 31, 2011 at 10:38

    • hahaha. berenti ngaconya! wkwk xD

      January 1, 2012 at 00:57

  7. curhat donk maaaahhh..
    hehe

    December 31, 2011 at 22:14

    • iya dooooong… #ehhh

      January 1, 2012 at 00:58

  8. ketagihan ditempati curhat nih…

    January 2, 2012 at 05:35

  9. asyiik asyiiik aku juga mau curhat nih. he he

    January 2, 2012 at 22:44

  10. salam kenal yaaa…

    January 26, 2012 at 14:20

  11. salam persahabatan yaaa…

    March 28, 2012 at 12:12

  12. yeni septia

    Udah bbrapa hari ini dia gk ada kabar ,aku tahu hal ini karna dia sibuk kerja ,tpi apa harus sampai aku pun tak dya perdulikan ,hati aku sakit kau perlakukan seperti ini ,diri ini trluka oleh sikap mu ,apa aku harus memutuskan hubngan ini ,tpi aku sayang kamu ,trlalu b0doh jka qu meninggalkn mu untuk orang lain ,terus aku harus gmna ?,

    July 4, 2012 at 03:42

  13. aq mau curhat donk.. aq dah add pin

    September 7, 2012 at 00:03

  14. nice post🙂

    February 1, 2013 at 15:09

  15. ardyan

    Hello semua,..guwe pengen curhat nih,ada yg bisa nampung ngak,..??

    February 5, 2013 at 07:30

  16. mama curhat dooong~

    July 30, 2013 at 13:35

  17. boleh deh ane curhat wkwkkw tapi kerjaan😛

    titip http://rogerioshopclothing.com/

    October 10, 2014 at 14:58

  18. wkwkwkwkwkwkwk masih ada yaa … kapan hari sih sempet juga sih pas lagi hujan dingin dan sendirian di rumah ngga tau kudu ngapain lagi .. bingung harus bagaimana mengusir suntuk tiba tiba terbersit ide pengen cari temen … temen yang ngga perlu kenal yang penting ngobrolnya bikin teduh … sayangnya aku ngga tau ada blog ini🙂 coba tau minimal bisa punya temen share … setidaknya kalo pas lagi hujan dingin sepi dan gelap …. ada yang biki terhibur .. sepulang kerja melepas lelah berbagi cerita … ngga penting kenal yang penting damai😀 wkwkwk hehehehe

    December 24, 2015 at 16:12

  19. salsa

    Yg penting bs crita.g knal yo gp2 malah aman ta curhatan…hohohohooo

    April 4, 2016 at 12:55

Leave a Reply

