share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 252] Lagi-Lagi, Bikin Salah Lagi…

Tau kesalahan saiiaaa~~ ??

Ohhh~~

Yang pertama, lagi-lagi blog ini ditinggalin. Gara-gara sibuk karna ngurus macem-macem. Berarti lebih dari satu macem. Macem-macem bukan berarti aneh-aneh. Sibuk. Asli. Padahal begadang tiap malem. Tapi gak sempet ngeblog jugak. Yeh, yaiyalaahh. Lah wong begadangnya bikin acara buat yang aku urus -,- ” (belakangan i ni sibuk sama kegiatan-kegiatan kelas 3. Maklum ah, kelas akhir ini).

Kesalahan kedua, kolom award belon diposting-posting jugak. Tau kenapa? Itu karna waktu bikin postingan, page-nya masih aku jadiin draft! >,<

Dan ga aku publish-publish jugak… soalnya aku belom selese bikinnya, awardnya masih butuh “disusun” dulu, heheh:mrgreen: Dan masalahnya, page si pemberi award lagi “dibenahi” makanya aku gak bisa ngambil awardnya darisana😦 jadi untuk sementara ini gak ada dulu kolom awardnya…

Jadi intinya, aku kembali ke dalam blogosphere!^^

Tapi gimana nihh, saking lamanya pergi, 365 days blog project-nya gagal… tiba-tiba udah hari ke 252. Coba, berapa hari lagi tuhh buat nyampe 365 hari? ckckck…

Eits, tunggu. Jangan tanya kenapa aku gak posting waktu bulan Ramadhan kemaren. Hehe. Aku kerja, kawan… Dan gabisa online karna gabisa *lho?* Yah, intinya gitu…

DAN AKU PUNYA BANYAK CERITA YANG PENGEN AKU BAGI! ><

Duuhh kelas tiga… Kapan berakhir yaa? Hikz.

 

Segini dulu ah. Maap yaa temen-temen…. kangen dehh sama kalian semua…:mrgreen:

4 responses

  1. enjoy aja. Kalo ada yang lebih prioritas, lakukan dulu aja yg lebih penting😀

    October 3, 2011 at 20:28

    • siiippp ;D
      heheh🙂

      October 4, 2011 at 18:38

  2. iiz chalieda

    hi,,salam knlal..blh bertemann..

    December 31, 2011 at 01:55

    • salam kenal jg🙂

      December 31, 2011 at 02:47

Leave a Reply

