share ur story, ur world, ur love !

Rindu

Allah…

dapatkah aku kembali menatap Ramadhan?

dapatkah aku menjadi salah satu dari mereka yang kau ampuni dosanya lagi?

Allah, aku merindukan Ramadhan

Allah, aku merindukan pertemuanku dengan-Mu saat senja mulai berakhir

Allah, aku merindukan tetapan dekat-Mu saat aku berbuka

Allah, aku merindukan semua yang dibawa Ramadhan untukku

aku merindukan kebaikan orang-orang,

senyuman pagi bersahabat,

angin Ramadhan yang menyejukkan,

pohon-pohon kebaikan yang tumbuh dimana-mana,

matahari penghadir sabar,

dan bintang penerang sembahyang tarawih…

Kau beri itu untukku, Ya Allah

tentu, hanya saat Ramadhan

 

Lalu bisakah aku kembali bertemu di kehadirannya lagi?

4 responses

  1. Pertamax…! Mobil gue bagus jd pakai pertamax… Keren bagus n cocuit

    July 2, 2011 at 07:55

  2. bisa

    July 2, 2011 at 08:08

  3. semoga di beri kesehatan sampai ramadhan tahun ini

    July 2, 2011 at 08:17

  4. mudah2an bisa mbak.. ^^

    July 2, 2011 at 09:26

Leave a Reply

