share ur story, ur world, ur love !

Biarkan Aku, Seperti…

Biarkan aku merayu malam,

Agar aku bisa memeluknya setiap aku terbangun

dan aku dapat menemaninya sepanjang aku merindukannya

Lalu aku akan merindukannya setiap malam

 

Biarkan aku terjaga sepanjang hari,

menahan gejolak sepi, sakit, dengki

dan menggantinya dengan keceriaan

 

Biarkan aku menjalankan perintah-Mu, Ya Allah…

Menahan lapar, haus, juga ketidaksabaran

dan biarkan aku terus melakukannya dalam bulan-Mu

Seperti pohon-pohon yang diam berdzikir

Seperti angin yang istiqomah berhembus ke arah yang Kau mau

Seperti air yang tak henti mengalir

Seperti cerita

Ramadhan yang tak pernah habis di dalam kenangan

 

dan Seperti Rasul-Mu, yang selalu tunduk

mengikuti-Mu…

6 responses

  1. Otomotif2™

    Nice..
    i like it…🙂

    August 6, 2011 at 12:49

  2. Wah spam smw kment ku

    August 24, 2011 at 00:27

    • ehh? kenapa kak?

      September 30, 2011 at 09:58

  3. like it !!

    http://pondokgue.wordpress.com/2011/12/30/nestapa-negeriku-indonesia/

    kunjungan balik yaaa

    December 31, 2011 at 00:12

Leave a Reply

