share ur story, ur world, ur love !

Sebulan Lagi, Ramadhan Datang!

Yaiiyyy!! Yippiiee!! *seneng ceritanya*

Gak sabar, nih. Ramadhan! Ramadhan! Hmm, seru nyebut Ramadhan:mrgreen:

Sebulan, lagi! Masih lama, euh >.< . Gapapa gapapa. Kalo banyak kegiatan, mesti ga kerasa, kok!^^

Tapi meskipun masih sebulan lagi… Herannya temen-temenku udah pada siap-siap. Siap-siap apa, the? Iyaaaaa, siap-siap. Mereka udah pada beres-beres barang. Eh, mau pulang? Nggak, sih. Mau pindahan kamar:mrgreen: Eheheh. Ntar lagi kan ada PKM (Pelatihan Kepemimpinan & Manajemen). Mirip OSPEK, tapi bukan untuk anak baru. Eh, bukan ntar lagi ding. Tapi sekarang. Iya, sekarang. Sekarang lagi njalani PKM. Yang njalanin sih, bukan aku, bukan kami. Tapi mereka. Adek-adek kelas X calon pengurus. Pengganti kami, pengurus OSPA (kalo SMA, namanya OSIS. Tapi OSPA ga cuma ngurus sekolah, tapi juga pondok. Bayangin sendiri beratnya). Kami sih cuma jadi panitia PKM. Cuma?? Deuh, sebel banget aku. Atas dasar apa aku dipilih jadi panitiaaaa? Aku gak segalak itu😥 Aku tau aku harus bersikap keras buat ngelatih en nyiapin mental mereka kalo udah jadi pengurus nanti. Tapi… Aku nggak bisaaaa!😥 (inget masa-masa aku PKM dulu, hikz).

Oke. Cukup ngelanturnya. Malah jadi cerita PKM, deh.

Biasanya, abis PKM itu berakhir, ntar beberapa hari sebelum Ramadhan itu yang kelas XII kamarnya dijadiin satu. Nah, kalo udah gini baru asyik. Kelas XII kan biasanya masih harus puasa setengah bulan di pondok, sebelum akhirnya boleh pulang. Banyak kegiatan yang bakal kami lakuin, salah satunya Niha’ie (Niha’ie itu, salah satu syarat kelulusan di pondok…😥 ). Tapi, kalo dikerjain waktu Ramadhan itu asyik! Gabisa dijelasin dah. Pokoknya seru!

(ngintip pembicaraan HaNur (Hati Nurani) en aku)

Hanur 1 : “Eh, tapi ini ‘kan belom Ramadhan…”

HaNur 2 : “He-eh, kamu sendiri bilang masih sebulan lagi…”

Aku : “Oh, iya lupa!” *nepok jidat*

-end-

13 responses

  1. *Celingak celinguk ngeliat kanan-kiri* gue pertamaxx yak?
    Gue juga gak sabar ni nungguin puasanya..

    July 1, 2011 at 18:38

  2. Misi, numpang lewat juga…aaaahhh,sebulan lagi ya…berarti 2 bulan lagi saya memanfaatkan tiket mudik mahal yang saya beli 2 bulan lalu…hahaha

    July 1, 2011 at 18:49

  3. Fadhly Mhd

    Iya mbak g terasa waktu berjalan cepat….🙂

    July 1, 2011 at 19:11

  4. Gue(“aku” berevolusi jd “gue”) deg2an… Soalnya mau pengumuman tes… *gue ini ngomong apa sih*

    iya nih gak sabar nungguin ramadhan… Mak’nyus dah kalu buka puasa pake jus alpukat*emang puasa musim ya?*… Jd jilat lidah deh gue……*ngiler*

    July 1, 2011 at 19:26

  5. memang waktu bgtu cpat brlalu, hnya hitungan bln ramadhan kan tiba

    July 1, 2011 at 19:42

  6. lebaran tahun ini bulan agustus lagi ya. Wah, nggak ada acara 17an sejenis panjat pinang nih.

    July 1, 2011 at 21:48

  7. heheheheh,
    Iya nih, gak sabar nunggu ramadhan lagi,
    Kangen ngbuburit nya..😀

    July 1, 2011 at 22:57

  8. Puasa ngeblog juga enggak ya? Hhehee

    July 2, 2011 at 01:25

  9. Kira” full g puasanya ya???

    July 2, 2011 at 01:28

  10. Marhaban ya Ramadhan..
    haduh puasa kali ini bakalan dirangkaikan dengan ospek,,

    July 2, 2011 at 06:36

  11. Untuk persiapan Ramadhan, baca juga kumpulan artikel Ramadhan berikut ini:
    http://muslim.or.id/ramadhan/kumpulan-artikel-ramadhan-di-muslim-or-id.html

    July 12, 2012 at 00:48

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s