share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 157] Pentingnya Kolom Award

Eheheh. Postingan gak penting.

Buat aku sih, kayaknya emang penting.

Dari kemaren-kemaren dapet award banyak banget… jadinya aku bikin deh kolom award disini.

Nahhhh, bagi blogger yang juga banyak award pasti ada kolom khususnya:mrgreen: ato rak award itu tuh, yang ada di blognya… sapa yak? ya itu deh. Pokonya aku pernah liat! Eheheh😀

42 responses

  1. enak ya yg dapet award.
    eh itu nama km udah keganti.
    sekarang ayo bayar.😀

    June 27, 2011 at 09:49

    • eh, apa ya apa ya? *pura-pura lupa*

      July 1, 2011 at 17:38

  2. Siapa ya itu.. yang punya kolom award sendiri?:mrgreen:

    June 27, 2011 at 10:35

    • siapa yaa? *noleh kanan kiri*
      ooh, mas asop! #eh

      July 1, 2011 at 17:38

  3. Eh mana kolom award-nya? Gak bisa dibuka.😐

    June 27, 2011 at 10:36

    • oh iya. belom😀

      July 1, 2011 at 17:39

  4. selamat untuk awardnya ya.. sukses terus, makin semangat ngBlognya🙂

    June 27, 2011 at 12:40

  5. Waduh ane gagal pertamax,,
    gpp deh pajewan aja dah,,
    Adem banget datang ke blog ini,,,semuanya hijau…
    Keren,,,

    June 27, 2011 at 13:32

    • heheh, makasihh~~^^

      July 1, 2011 at 17:40

  6. 1noel

    hmm.. award ya..

    June 27, 2011 at 14:09

  7. aku belom pernah dapet award nih😀

    June 27, 2011 at 21:26

    • wah, sabar ya🙂
      ntar mesti dapet, kok😉

      July 1, 2011 at 17:51

  8. pernah dapet tuh award cm 1 kali. hehe
    salam kena;

    June 28, 2011 at 13:13

    • salam kenal jugak^^

      July 1, 2011 at 17:55

  9. Rak award penting tuh Mbak. Buat koleksi award2nya, hehehe

    June 28, 2011 at 13:26

    • he-eh. betoool.

      July 1, 2011 at 17:55

  10. award oh award, aku belum pernah dapat, huhuu

    June 28, 2011 at 13:33

  11. gue juga belum pernah dapat award*sedih*..

    June 28, 2011 at 15:27

    • duuh, sabar deh yaa~🙂

      July 1, 2011 at 17:56

  12. bagi bagi donk award nya😛

    June 29, 2011 at 04:47

    • wah, iya kalo dapet lagi yaa😀

      July 1, 2011 at 17:59

  13. aku punya ruang award khusus,, sayangnya semenjak januari 2011 ini belum sempat di urus . heheh

    June 29, 2011 at 21:20

  14. pasti banyak banget tuh award2nya.. mantap🙂

    June 29, 2011 at 23:27

  15. aku udah punya doonk😛

    June 30, 2011 at 07:23

    • tau dehhhh, tauuuuuuu ><:mrgreen:

      July 1, 2011 at 18:01

  16. Assalamualaikum..
    kunjungan balik nih🙂

    June 30, 2011 at 11:25

  17. kalo one baru dapet 3,,
    Jdi ntar aja akh bikin rak nya,
    Di simpan di laci jg msh muat..
    Hahahaha

    June 30, 2011 at 12:32

    • eheheh. iya, kalo dah banyak baru bikin. aku juga gitu:mrgreen:

      July 1, 2011 at 17:58

  18. kolom award? hmmm……

    June 30, 2011 at 12:45

  19. wah dapet award ya? mantap😀

    June 30, 2011 at 14:35

  20. Wiw, asik nih. Bisa panen award terus dong kak🙂

    July 1, 2011 at 00:41

    • heheh. ho-oh Go.

      July 1, 2011 at 17:58

  21. aq jg punya.. haha

    July 1, 2011 at 12:48

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s