share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 156] Ayo Ikut Lomba Blog Islami!

Ehehe. Yook, berlomba-lomba dalam kebaikan:mrgreen:

Ada lomba macem-macem. Eh, macem-macem tapi bukan aneh-aneh. Maksudku, ada banyak macem. Ahh *bingung sendiri*

Yang ngadain MAN Insan Cendekia. Ada lomba video iklan, poster, de-el-el. Liat aja infonya disini.

Nah, kalo aku sendiri sih ikutan yang lomba blog. Eh, maksudnya lomba blog islami. Awalnya bingung jugak sih. Soalnya disitu katanya artikel. Hemm. Setelah dipikir-pikir, aku bingung mau nulis artikel yang kayak gimana. Akhirnya, setelah aku liat lagi di kriteria penilaian gada tentang bahasa/penulisan artikel, yaudah aku pake bahasa sehari-hari kayak gini. Kan pernah dibilang alasannya di postingan sebelum ini, hehe:mrgreen:

Hemm, segini dulu deh. Cuma mau apdet dan nginformasiiin ke yang lain, AYO KITA BERLOMBAAA!! *semangat*

2 responses

  1. veer, ane mau mundur dari doyannulis tolong di hapus ya!

    Good bye: http://t.co/CwNIM2G

    June 26, 2011 at 19:03

    • kenapa? karna jarang apdet ya?😦

      July 1, 2011 at 17:25

Leave a Reply

