share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 155] Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

Hoho.

Waktu aku lagi njawab-njawab di Y!A (Yahoo! Answers), ga sengaja aku nemu pertanyaan kayak gitu. Sekarang emang bener-bener lagi musim beginian yakk? Heheh. Ini dia yang aku temuin :

Ini ceritaku. apa ceritamu?

Dulu, aku suka sekali makan Indomie. Tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang bisa membuat Indomie. Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang. Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang. Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum sempurna. Tapi aku yakin, Aang sekarang sedang lapar.

Itu ceritaku.
Apa ceritamu?

*ngakak*
Lucu kalo dibaca lagi. Aneh. Itu kalo ga salah sih ngubah opening-nya Avatar : The Legend of Aang. *ngakak lagi*
Aku gatau mau jawab apa tuh. Cuma nyimak aja dah jadinya, sambil mbaca jawaban-jawaban dari penanggap itu pertanyaan.
Dari tanggepan-tanggepan itu, ini yang dipilih sebagai yang terbaik sama si penanya :
Waktu kuliah dijepang aku kangen indomie,kutelpon indomie menanyakan kbr,eh ternyata indosat.
Ini deritaku,apa deritamu?
Ahaha. Ahaha. Ahaha. #ehh
Tapi, aku sadar, dimana-mana emang lagi demam bikin ginian. Makanya aku ketawa lagi waktu baca salah satu tanggepan yang sebelumnya gak sempet dibaca :
ini ceritaku.
Sepertinya banyak orang yang sedang menceritakan ceritanya masing masing, dari blog, iklan, sampai pertanyaan..
Aku jadi bosen.
Ini ceritaku, apa ceritamu..!?
Eheheh. Ada yang blakang-blakangnya pake kata : ” Itu ceritamu, apa ceritaku (?)”😆😆😆
Parah banget, euh.
Kemaren-kemaren aku nemuin kayakginian di tempat kak edda sama mas asop. Eh, malah sekarang aku yang posting … -.-“
Oya, kalo mo baca sendiri, baca disini aja yak:mrgreen:

4 responses

  1. saya sudah sering nemuin itu di kaskus..😀

    June 25, 2011 at 13:52

    • saking seringnya yak? -.-“

      June 25, 2011 at 14:15

  2. iya de,,mpe bnyak bgt yg posting:mrgreen:

    btw,, al yaum tu apaan sih de? ehehe *malu*

    June 25, 2011 at 22:34

    • al-yaum = hari kak😀

      June 26, 2011 at 09:47

Leave a Reply

