share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 148] 10 Berani Sukses A la Andrie Wongso

Sebelumnya, maaap banget yak blogger semua… Dua hari ini aku gak posting apa-apa, heheh. Sayang banget sih, sebenernya. Apalagi kalo hari ini juga dilewatin. Oke, aku gak bisa kasih apa-apa sekarang (emang biasanya ngasih apa?). Nih, aku kasih kata-kata penyemangat aja yak~^^

10 Berani Sukses A la Andrie Wongso :

1. Pikirkan apa yang berani anda Impikan!

2. Inginkan apa yang berani anda Pikirkan!

3. Putuskan apa yang berani anda Inginkan!

4. Rencanakan apa yang berani anda Putuskan!

5. Lakukan apa yang berani anda Rencanakan!

6. Yakini apa yang berani anda Lakukan!

7. Perjuangkan apa yang berani anda Yakini!

8. Sukseskan apa yang berani Anda Perjuangkan!

9. Nikmati apa yang berani Anda Sukseskan!

10. Sadari apa yang berani Anda Nikmati!

 

Semoga termotivasi yak~^^

36 responses

  1. hmmm…semua saling terkait

    June 18, 2011 at 09:01

  2. Intinya maju perut pantat mundur nih, hehehe…

    June 18, 2011 at 09:52

  3. mencoba untuk menerapkannya..😀

    June 18, 2011 at 10:20

  4. emm.. sangat dalam. sering luput dalam pikiran,

    June 18, 2011 at 11:16

  5. dicoba deh … hehehe

    June 18, 2011 at 12:45

  6. Eh… pohon ya, latarnya? Baru perhatikan…

    June 18, 2011 at 14:59

  7. Apel malam mingguan mbak…:D

    June 18, 2011 at 20:25

    • ohoho.
      baru kali ini.

      June 20, 2011 at 11:13

  8. saya ikutan ngapel

    June 18, 2011 at 21:01

  9. nimbrung ya mbak. Sekalian kenalan.. Mampir juga ya.. SpiderPlus

    June 19, 2011 at 02:14

    • salam kenal🙂

      June 20, 2011 at 11:11

  10. berani terima tantangan?

    June 19, 2011 at 02:17

    • hoho tantangan apa tangtangan apa tantangan apa?

      coba coba coba~^^

      June 20, 2011 at 11:11

  11. semua terkait.. karena itu mulailah dari yang terakhir… #eh bener nggak sih?

    June 19, 2011 at 09:15

    • yeh, mulai dari nomor satu atuh -.-“

      June 20, 2011 at 11:06

  12. langsung ditest gak apa-apa kan?
    Okk….

    June 19, 2011 at 14:02

  13. serbuu hehe..
    makasih motivasinya🙂

    June 19, 2011 at 14:35

  14. wahh… bagus tu kata2 motivasinya! ayoo laksanakan

    June 19, 2011 at 14:39

    • Siap, laksanakan! #eh

      June 20, 2011 at 11:02

  15. ayo semangat…hehe

    June 19, 2011 at 16:16

    • SEMANGAAAAAATTTTT!!! YOOO! *apasih

      June 20, 2011 at 11:01

  16. ditambah satu formula lagi yaitu berdoa ^^

    June 19, 2011 at 17:58

  17. Hadya_HKM

    makasih sharing motivasinya
    salam kenal🙂

    http://h4dy4.tk

    June 19, 2011 at 19:01

    • salam kenal juga🙂

      June 20, 2011 at 10:57

  18. Irfan Handi

    Mau masukin lamaran neh bu,
    Nama : Free Download
    link : http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/tukar-link/
    ditunggu Kunjungannya.

    June 20, 2011 at 11:54

    • ohhh siipp~^^

      June 20, 2011 at 12:02

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s