share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 144] Obama Mati : Gara – Gara Salah Baca

Oke, ini bukan hoax.

Jangan sampe salah baca postinganku kali ini. Hehe. Itu judul di belakang tanda titik dua baliknya ke aku sendiri, bukan Obama~^^ wkwk.

Tadi, waktu buka yahoo (mo liat imel) aku ga sengaja liat berita yang ada di kotak-kotak sebelah itu. Judulnya sih, Mencari Jasad Osama … hehe. Aku sampe kaget sendiri, soalnya aku salah baca. Aku malah mbacanya Mencari Jasad Obama. Oke, kali ini emang kelewatan. Haha. Tapi ya tadi aku juga gatau kok bisa sampe salah baca. Bisa gawat, ya, ternyata. Cuma salah “S” aja efeknya entar bisa mendunia (soalnya Obama yang dikira). Eh, sebenernya Osama juga mendunia sih:mrgreen: .

Awalnya, aku kaget waktu abis liat, “Hah, Obama mati? Kapannya yak? Kok gak heboh? Kayaknya enggak mungkin deh… *ragu* ”

Aku sampe mikir yang enggak-enggak (ini belom aku klik beritanya).

Nah, abis itu, abis diklik… jerereeeng, ternyata OSAMA, sodara-sodara! wkwk. Aku nyampe ngakak sendiri tauk >,< haha.

Eh, tapi di dalem beritanya ada Obama-nya tauk…

Katanya, di berita itu Bill Warren, seorang pemburu harta karun mau nyari jenazah Osama en ngebuktiin kalo Osama bener-bener udah mati (kasar banget bahasanya -.-” Oke. Meninggal maksudnya) soalnya si Bill Warren ini gak percaya sama pemerintah (AS) atopun sama Obama. Nah kan, masuk ke berita jugak kan Obama-nya? *ngakak*

Tapi, menurutku Bill Warren ini juga agak lebay sih. Eh, bukan agak lagi deng. Kayaknya emang lebay. Abisnya, dia sampe bawa tim film segala, katanya sih buat didokumentasiin, buat bukti kalo dia berhasil nemuin mayatnya Osama Bin Laden. Huh, asliiiii, lebaaaaayyyy!!

Gatau wes, aku gamau komentar lagi =|

Penasaran sama beritanya? Nih, baca aja disini. Oke, happy reading yak ^^

24 responses

  1. padahal di keyboard huruf s sama b berjauhan, ya… Hehehehe…

    June 14, 2011 at 21:27

    • bukan masalah kibornya, tapi masalah pikirannya xD

      June 15, 2011 at 16:02

  2. ini sih kesalahan fatal…….

    June 14, 2011 at 21:55

  3. saya juga sering salah baca,,,
    dan kadang baru nyadar kalau sudah selesai baca….😀

    June 14, 2011 at 21:56

    • yap, baru sadar pas selese baca! xD

      June 15, 2011 at 16:19

  4. Hahahaha… Untuk blom dilapor ke pak RT.. Parah parah…😀

    June 14, 2011 at 22:18

    • heheh, dilapor juga boleh koook~ #eh

      June 15, 2011 at 17:13

  5. ternyata bkan sy sj ky gtu..hehee..
    Mngkn krena sekilas bcnya tdak fokus.he

    June 14, 2011 at 23:36

    • waktu itu emang lagi engga pokus… hehe xD

      June 15, 2011 at 17:15

  6. ha ha ha. ga tw juga wes,..ak ga mau komentar juga :ngakak
    rock ‘n roll sista spasi^_^spasi

    June 14, 2011 at 23:45

    • hahaha.
      doyan rok en rol skarang?
      spasi^_^spasi *ngakak*

      June 15, 2011 at 17:20

  7. Jadi kebayang kalo beritanya “Obama Sang Predident” kira2 bakal salah baca nggak ya? hoho

    June 15, 2011 at 10:37

    • Hoho.
      Semoga salah baca jadi sang presiden (loh? kok malah tambah benerrr?)

      June 15, 2011 at 17:22

  8. Sya

    Saya juga suka salah baca dek, hehehe. Eh awardnya jangan lupa diambil ya😉

    June 15, 2011 at 12:28

    • sippp.
      entar diposting ;D

      June 15, 2011 at 17:43

  9. saya juga sering salah baca kayak gitu, mana pas udah salah baca saya dengan pedenya berkomentar, eh pas udah ketahuan salah baca, akhirnya jadi malu, hehhe

    June 15, 2011 at 12:55

    • ngahaha, parah!
      sampe kelewat di komentar…. *ngakak*

      June 15, 2011 at 17:44

  10. hahahha,para u ra.obama msih mkn nasi uduyuk,dblng mati.menari jasad osama,bukan obama.lulucucuulucuuu😀

    June 15, 2011 at 14:56

    • heheh.
      tapi kan masuk berita juga obamanya ;D

      June 15, 2011 at 17:45

  11. hhhhhmmm……

    June 15, 2011 at 18:09

  12. Me

    kirain Obama mati gara-gara salah baca… hmm…

    June 17, 2011 at 11:25

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s