share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 142] Fan Page DoyanNulis di Facebook

Oke oke. Ini aku jugak bingung kok tiba-tiba ada fan page-nya. Mungkin yang bikin sodara admin yang satunya. Ehh, maksudnya maksudnya admin selain aku, gitu. Ehh, maksudnya… ya gitu wes.

Waktu nge-klik gambar fesbuk yang ternyata nge-link ke wall-nya tuh fanpage, aku kaget aja. Wahh. Ada yang mo mbuatin ternyata! Hoho. Aku bingung wes, mo ngomong apa. Antara seneng dan bingung. Gatau juga sih, bingungnya kenapa. Duuh, kok jadi aneh gini sih, tulisanku? -,-”

Udah deh, langsung aja, ini skrinsotnya :

Nah, sekarang kan pembaca udah tau nih… jadi… *ketawa setan*

Hoho. Enggak enggak. Bercanda. Itu aku gatau, atas dasar apa fanpage itu dibuat:mrgreen: . Tapi mungkin biar lebih banyak yang tau, kalo ada situs yang isinya cerita-cerita yang gak penting bagus-bagus (maybe?). Rata-rata ceritanya sih, cerita remaja gitu. Bisa ditebaklah, cerita remaja itu gimana. Yang ga gitu suka, tenang aja, masih ada genre yang laen kok~^^ ada fiksi ilmiah, juga ada cerita fantasi. Gimana? Suka yang mana? Hm hm hm? Hehe (ini ceritanya nge-review blog yak?).

FYI, ini judul-judul postingan yang udah muncul ke permukaan :

1. Sahabat Jadi Cinta (cerbung, cerita remaja)

2. Lembah Cermin Catalpa (cerbung, fantasi)

3. Bercanda Jadi Cinta (cerbung, cerita remaja)

4. The Black Hole (cerbung, fiksi ilmiah)

5. Inginku (cerpen, cerita remaja)

Penulis di blog ini, sampe sekarang masih ada lima. Belom nambah. Targetnya sepuluh sih. Mungkin bisa kurang, bisa lebih. Gak tau juga sih.

Aku gatau masa depan blog yang itu gimana… #eh. Soalnya aku juga bingung gimana. Gatau deh (readeeeerrsss, jangan ikut bingung jugak ya!:mrgreen: )

Udah deh. Gitu aja. Yang minat jadi penulis disitu, lowongan masih dibuka.

Yang belom ke DoyanNulis, cepetaaan, buruaaann, baca cerita favoritmu!^^ Kalo perlu, langganan lewat imel sekalian, biar tau tiap ada postingan baru~^^

Dan yang punya fesbuk, jangan lupa ke Fan Page-nya Doyan Nulis yaaa~ mau kasi testimoni kek, saran kek, kritik kek, ato cuma nge-like kekkk, ayo keeek, kakek sayaaaangg, kesana yaaaa~ *ehhhh?kakek?* Untuk sementara ini, hasil perolehan yang ngelike sih, baru dua orang ^^ hihi. Gapapa deh xp .

Jangan lupa jempolnya yaa ^_~

17 responses

  1. aku ga pinter dalam penulis, kadang kadang jadi kacau ceritanya huhu

    June 12, 2011 at 14:14

    • yang penting nulis, kacau ga kacau, bener ga bener ^^

      June 12, 2011 at 15:09

  2. saya numpang baca2 aja deh di ‘Doyan Nulis’ itu… hehe…
    selamat mencari 5 penulis lagi ya…

    June 12, 2011 at 16:52

  3. Ane doyan baca mbak ! wuehehe….

    June 12, 2011 at 17:28

    • kalo gitu baca aja cerita-seritanya… xD

      June 13, 2011 at 12:52

  4. waduhh ada 5 pengurusnya mana di + lagi.. Rame deh🙂

    June 12, 2011 at 19:40

    • ho oh.. mo ikutan ? ^^

      June 13, 2011 at 12:54

  5. kayaknya keren nih, langsung deh tak sambangi markaznya, salam kenl

    June 12, 2011 at 19:46

    • salam kenal jugak…^^

      June 13, 2011 at 12:55

  6. Waduuuuh maap nih, saya belom bisa ngasih jawaban mau gabung apa nggak..😦
    Takutnya setelah gabung saya gak ada waktu untuk nulis….😦

    June 12, 2011 at 20:39

    • iya, gapapa ^^
      masih ditunggu ^^

      June 13, 2011 at 13:32

  7. Mancap deh… Hahaha…
    Lanjutkan..

    June 13, 2011 at 02:18

  8. ikut buat fan page ah…

    June 15, 2011 at 02:01

  9. ikut baca2 ahh … lagi belajar nulis
    kalau aku sih doyan makan. hehehe
    salam kenal

    June 15, 2011 at 17:49

    • salam kenal ^^

      June 18, 2011 at 06:32

Leave a Reply

