share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 138] Pengumuman Penting!

Pengumumann!

Penting, nih!

*apa apa apa?*

Heheh. Aku berhasil bikin blog baru, euy! Hoho. Udah nge-rekrut penulisnya jugak, loh. Tapi cuma tiga, sih. Kurang, tuh😀 . Ada yang minat? Hoho. Nguk. Oya, buat Lagi Gombal, bakal aku tulis disana untuk selanjutnya, jadi kalo masih mo ngikutin Lagi Gombal, maen kesana yaaak. Wkwk. Eh, tapi namanya aku ubah, sih. Jadi Gombal Lagi.

eF-Ye-aI, disana isinya karya fiksi kayak cerpen, cerbung, puisi.. ato bisa jadi entar ada yang mo nulis pantun disana. Kalo mau tau, coba aja buka disini : DoyanNulis. Buat pembuka, coba baca Kami dan DoyanNulis dulu yaaak, wkwk.

Eh, eh, betewe, kemaren aku nemu captcha seru lagi, lho, waktu maen ke blog sebelah.. hoho.

Ini dia :

Hoho. bacaannya CRITEA, tuh. Coba hurup e-nya ada di belakang C, pasti entar jadi “CERITA” deh bacaannya…😀

Betewe, udah dulu yak, hehe.

Pamit.

22 responses

  1. main kesana ah…

    June 8, 2011 at 10:48

  2. jalan2 ke doyan nulis ahh😀

    June 8, 2011 at 10:55

  3. Langsung ke TKP

    June 8, 2011 at 13:57

  4. siap-siap mampir ke sana

    June 8, 2011 at 14:58

  5. penting apanya? hahahaha

    June 8, 2011 at 14:58

    • gapenting yaa? -,-
      hohoho, dibikin penting dooonk ;D

      June 8, 2011 at 17:22

  6. permisiii..
    Numpang exist akh..
    #otw to tkp

    June 8, 2011 at 15:48

  7. eDdY s

    Haha,,,Selamat-Selamat ! Asem, Udah Ajah Lam Kenal Yach !😀

    June 8, 2011 at 18:14

  8. segera meluncuuuurrrr

    June 8, 2011 at 19:27

  9. tambah bagus kalu berkunjung ke
    http://bchree.wordpress.com/2011/06/08/akhir-cerita-dik-fika/
    kita bisa berbagi energi kebaikan, kami tunggu ukhti sambil sy mau jalan2 ke DOYANNULIS😀

    June 8, 2011 at 22:15

  10. berkunjung ke sana ahhh

    June 8, 2011 at 22:34

  11. Selamat ya sudah menulis hehe

    June 8, 2011 at 23:34

  12. meluncur.. bruummm

    June 9, 2011 at 14:28

  13. mendaraat..hehe

    June 9, 2011 at 16:04

  14. Hi Veer, congrats buat yg pertama, nih bs jd media nulis kreatif lg buat Veera, kedua ne langsung aja ke TKP hehe…

    June 10, 2011 at 01:06

  15. BERANGKAT ke DoyanNulis!!!!
    Ups, janhan lupa belajar buat ujian!!

    June 10, 2011 at 03:14

  16. meluncurrr

    June 10, 2011 at 09:25

  17. tok! tok! took! lamlikoem..:-)

    June 10, 2011 at 13:35

  18. wah asyik nih, berangkat ke tkp ah

    June 10, 2011 at 15:40

  19. makin mantab deh😀

    June 11, 2011 at 08:14

  20. woh udah nemu captcha lagi. haha, tapi yg maksa. haha
    Itu ceritanya bikin blog kelook gitu yah? pasti seru nih, haha

    June 12, 2011 at 01:33

    • iya, maksa banget haha -,-”
      blog kelook? maksudnyaaa?

      June 12, 2011 at 14:52

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s