share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 136] Lagi Gombal #2

Kamu udah ngambil hatiku buat ganti rugi.

Nah, aku nitip ya, soalnya hatiku rapuh, gampang pecah. Jangan sampe jatuh, apalagi sengaja dilempar.

Kalo hatiku sampe pecah, bisa-bisa aku banting hati kamu dan aku buang ke dalem laut. Eh, tapi aku masih punya rasa kasihan, lho. Kalo itu beneran aku lakuin, ikan-ikan di laut bisa mati gara-gara makan hati; makan beling hatimu yang aku buang… jadi percaya deh, aku gak bakal pecahin hati kamu, apalagi sampe dibuang…😉

Sekarang tinggal gimana kamu…

Kamu mau jaga hatiku kan?

 

 

***

Ohoho. Ini Lagi Gombal #2. Pertama posting Lagi Gombal itu kemaren, jadi Lagi Gombal #1. Mungkin besok-besok ada lagi Lagi Gombal #3, Lagi Gombal #4, atao lebih dari itu. Hoho. Kalo suka, baca terus ya, jangan lupa di-vote, biar aku tau, Lagi Gombal yang keberapa yang paling disukai sama penonton, hoho. Nguk.

*sumber gambar dari sini.

9 responses

  1. Kok cuma dikit? Tp gk apa lah yg penting yg pertama kmaren bnyk,… Sip deh…!

    June 6, 2011 at 19:55

    • hehe, kemaren sebenernya juga dikit, kook, bener.. hehe.

      June 7, 2011 at 12:17

  2. sederhana tapi penuh makna ya non…

    June 7, 2011 at 09:55

    • sederhana itu gimana?
      hehe.

      June 7, 2011 at 12:18

  3. sebenarnya kata-katanya tuh bukan ‘gombal’ tapi lebih tepat ‘ancaman halus’ yang memakai kalimat sederhana tapi menusuk.. hehehe

    June 7, 2011 at 20:53

  4. simpel, tapi justru karena sederhana itu jadi bagus
    cinta emang ga neko2

    June 8, 2011 at 23:03

  5. ditunggu lagi gombal #3,
    saya vote 100% buat lagi gombal #1

    June 8, 2011 at 23:25

  6. Bapak kamu satpam yah? | Kenapa emang? | Soalnya kamu selalu ngejagain hatiku …
    Hehehe… =P

    June 12, 2011 at 10:07

    • heheh.
      ala twitter ;D

      June 12, 2011 at 15:01

Leave a Reply

