share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 135] Lagi Gombal #1

Boleh nyewa hatimu nggak? Aku bayar deh, sejuta cintaku… kalo kurang, boleh minta lagi, gimana?

Kalo setelah aku baca nggak ada orang di dalam hatimu, boleh nggak, aku tulis namaku disitu?

Pake tinta pelangi, biar hatimu indah warna-warni…

Tapi, maaf ya, kalo sewaannya nggak aku kembaliin.

Kamu mau minta aku ganti apa?

Nggak usah banyak-banyak ya. Cukup hatiku yang kamu ambil, buat bayar denda karna hatimu nggak akan pernah dibalikin…

Cukup, kan?

Nah, sekarang kita impas,

kamu boleh tulis namamu disitu,

sebanyak mungkin, sebanyak yang kamu mau😉

 

 

***

tulisan paling atas, pernah dijadiin statusku di facebook. postingan ini aku edit dari situ, juga, aku tambah-tambahin sesukaku ;D

sumber gambar.

38 responses

  1. Siapa itu yang digombalin?😳

    June 5, 2011 at 10:18

    • siapa aja deh yang mau digombalin… ;D

      June 5, 2011 at 17:36

  2. Romantis dan cute abis tulisannya…
    Salam kenal dari Pontianak

    June 5, 2011 at 10:30

    • salam kenal ^^

      June 5, 2011 at 17:35

  3. ipul Must Die

    wew..hatiku jadi luluh lantah

    Kamu mau hatinya cenat cenut, macuk cini yukk http://ibhet182.wordpress.com/2011/06/05/199/

    June 5, 2011 at 16:21

  4. Boleh kok… Huahahaha

    June 5, 2011 at 18:29

  5. Citra W. Hapsari

    jiaaahhhh,..
    ky gomblnny ovj aj.wkwk

    June 5, 2011 at 18:30

    • jarang nonton ovj, jadi gatau gimana guyonannya ovj… -,-“

      June 6, 2011 at 11:41

  6. Hatiki Buat Mbak Deh…:mrgreen:

    June 5, 2011 at 19:29

  7. wah wah wah ada yg gombal nih..hehehe

    June 5, 2011 at 20:19

  8. hii,,,gombalannya bagus tapi mbak

    June 5, 2011 at 21:25

  9. langsung menari2 kaya pilem2 india ni klo digombalin kaya gitu…😀

    June 5, 2011 at 21:59

    • nari bareeeeeng yuuuuuuk~ #eh

      June 6, 2011 at 11:42

  10. dengan senang hati 100% untuk mu, hanya satu syarat kok
    nikah yuuuuuuuuuk😀😀😀😀😀
    heeee …….
    jangan masukkan hati ya … masukkan tong sampah aja heeee ..🙄

    June 6, 2011 at 05:26

    • tenang, saya ga pernah dan ga akan mau pacaran, kecuali kalo udah nikah😉
      itu cuma bikin-bikin aja, biar pada terhibur ;D

      June 6, 2011 at 11:39

      • kita udah kenalkan?hayooooo ….. udah lupa yach :opps:
        ayomendidik.worpdress.com, juga blogq ukhti … heeee :rool:
        maaf tidak beri tahu sebelumnya …
        ada artikel lumayan untuk pencerahan tentang pacaran di
        http://bchree.wordpress.com/2010/09/26/yuk-pacaran/
        semoga bisa diambil hikmahnya😀😀😀

        June 7, 2011 at 00:56

  11. kereeenn, donor hati ya?? *komen gak nyambung*

    June 6, 2011 at 06:25

    • engga, gak donor kok, cuma nyewa😀

      June 6, 2011 at 11:43

  12. Pingback: [Al-Yaum 136] Lagi Gombal #2 | My Love, My Life !

  13. Damn! Menurut saya gak gombal lho, itu romantis!😀
    Menurut saya itu romantis!😳

    June 7, 2011 at 14:14

    • hoho. romantis yak? wahahahh

      June 7, 2011 at 16:26

  14. Pingback: Berenang Di Hatiku « Hidup Itu Harus Dinikmati…

  15. Aniezt

    Wah bs belajar nggombal ma mb ni😆 hha

    June 11, 2011 at 08:09

    • hoho. ga selalu bisa lho😀

      June 11, 2011 at 16:18

  16. hhihihi…nanti kalo nulis hati-hati yah? sapa tahu ada yg mencuri hatiku…

    June 12, 2011 at 08:03

    • hatiku apa hatimu? wkwk.

      June 12, 2011 at 14:55

  17. unyuu :3

    June 12, 2011 at 08:30

  18. heuheu so sweet, sukaaaaaa

    June 12, 2011 at 10:00

  19. hehe.. bisa ya bisa… ngena banget tuh ke orangnya. Pasti tu orang nggak akan bisa sempet ngomong apa-apa… selain bengong, dan akhirnya senyum… ^^

    June 12, 2011 at 14:52

    • hihi,, iya gitu ya?
      aku sendiri belom pernah nyoba sih… nanti aja.. hoho^^

      June 12, 2011 at 15:26

      • heheu… jadi tu bukan status kamu? anak ipb juga kah?

        June 12, 2011 at 20:31

      • maksudnya belom pernah nyoba bilang ke orang-secarakhusus-gitu..
        itu emang pernah jadi status efbiku…^^

        June 13, 2011 at 13:35

  20. aw aw aw😳

    June 14, 2011 at 07:40

  21. safirsyifa

    *meninggalkan jejak, ahh..*

    June 16, 2011 at 22:36

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s